Lahirnya Dinasti Rothschild, Sosok Misterius Penguasa Dunia

 Lahirnya Dinasti Rothschild, Sosok Misterius Penguasa Dunia

Naviri Magazine - Dinasti Rothschild, atau yang juga disebut Keluarga Rothschild, sangat populer karena sering disebut di berbagai tempat, dari buku sampai artikel-artikel yang bertebaran di mana-mana. Dinasti Rothschild dianggap sebagai pihak yang bertanggung jawab atas berbagai masalah di dunia, khususnya di bidang keuangan.

Meski begitu, bisa dibilang tidak ada kepastian, karena nyatanya mereka (anggota Dinasti Rothschild yang masih hidup) tidak pernah mengonfirmasi hal itu—dan tentu saja mereka tidak mungkin mengonfirmasinya. Dengan kata lain, Dinasti Rothschild adalah misteri. Dipercaya sebagai penguasa dan pengendali dunia, namun kepastian tentang hal itu masih misterius.

Yang jelas, sampai saat ini ada sejumlah buku yang berupaya mengungkap peran Dinasti Rothschild di balik berbagai peristiwa di dunia.

Dari buku-buku tersebut, kita bisa mempelajari bagaimana peran itu dilakukan, dan mengapa mereka bisa melakukannya. salah satu buku yang bagus untuk dibaca terkait hal itu adalah The History of Money karya Andrew C. Hitchcock. Buku itu mengungkapkan bagaimana asal usul Keluarga Rothschild....

Nun jauh di negeri sana, sebuah gelombang kekuatan lahir, yang akan mencengkeram dunia dari semua sudut. Politik, ekonomi, rekayasa militer, propaganda, pembunuhan keji, ataupun menghancurkan kehidupan melalui utang-utang perbankan dan monopoli uang dunia.

Fakta lainnya adalah, saat ini 90% orang Yahudi di dunia adalah keturunan Khazar, atau yang lebih sering disebut sebagai Yahudi Ashkenazi. Orang-orang ini berbohong kepada seluruh dunia bahwa tanah Israel adalah tanah leluhur mereka, padahal kampung halaman sebenarnya nenek moyang mereka ada di Georgia yang terletak 800 mil dari Israel.

Dan apapun cerita yang telah kita dengar, pada saat masa inilah sejarah kehancuran peradaban manusia dimulai.

Zaman kelam ini dimulai tepatnya pada tanggal 23 Februari 1744, ketika seorang pria Yahudi Ashkenazi (orang-orang Yahudi dari ras Turki-Mongolia yang hidup berabad-abad lalu di Kerajaan Khazaria, yang berintegrasi ke dalam kekaisaran Rusia), bernama Mayer Amschel Bauer, putera Moses Amschel Bauer, dilahirkan di Frankfurt, Jerman.

Pria inilah yang kemudian menurunkan Dinasti Rothschild, kekuatan dinasti uang dan propaganda anti-semit yang berhasil mendirikan negara Israel di tanah Palestina.

Mayer Amschel Bauer mengubah namanya menjadi Mayer Amschel Rothschild setelah kembali ke Frankfurt, pasca kematian ayahnya. Sebelumnya, dia menetap di Hanover, Jerman, dan bekerja di sebuah bank. Kembalinya Mayer Amschel Rothschild ke Frankfurt untuk meneruskan usaha ayahnya, yang merupakan seorang peminjam uang (pemberi kredit) dan pemilik rumah pembukuan.

Pada saat itulah, Mayer Amschel Rothschild mengendalikan pentingnya "Heksagram Merah" ayahnya yang digantung di atas pintu rumah, yang melambangkan atau diterjemahkan menjadi angka 666, yang dibawah instruksi Rothschild akan menjadi bendera Israel sekitar 2 abad kemudian.

Mayer Amschel Rothschild menikah dengan seorang wanita Yahudi Ashkenazi, bernama Gutle Schnaper, puteri Wolf Solomon Schnaper, seorang pedagang kenamaan. Dari pernikahan ini, mereka dikarunia 5 anak laki-laki dan 5 anak perempuan.

Yang menarik dari Dinasti Rothschild adalah penetapan 6 hukum keluarga, yang terdapat dalam surat wasiat Mayer Amschel Rothschild setelah dia meninggal, yaitu:

Jabatan kunci bisnis keluarga dipegang oleh anggota keluarga. Anggota keluarga laki-laki yang boleh ikut dalam bisnis keluarga. Keluarga Rothschild akan kawin dengan sepupu-sepupu pertama dan kedua, untuk melestarikan kekayaan keluarga.

Inventaris publik mengenai tanah tidak boleh dipublikasikan. Tidak ada tindakan hukum sehubungan dengan nilai warisan. Putra tertua dari putra tertua menjadi kepala keluarga, dan hanya bisa diubah setelah sebagian besar anggota keluarga menyetujui hal lainnya.

Baca juga: Sejarah Keluarga Rothschild dan Asal Usul Konspirasi Dunia

Related

Insight 8343264070234451284

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item