Meat Grinder, Horor Mi Ayam Berbumbu Daging Manusia

Meat Grinder, Horor Mi Ayam Berbumbu Daging Manusia

Naviri Magazine - Meat Grinder adalah film horor Thailand yang disertai bumbu kanibalisme, yang mengisahkan Buss (Mai Charoenpura), wanita miskin pembuat mi terbaik, dengan kaldu daging yang paling enak. Sajiannya menarik pengunjung, bahkan sampai luar kota. Namun, tidak ada yang mengetahui, apa saja yang dilakukannya, untuk membuat bumbu tersebut.

Buss adalah perempuan miskin yang mempunyai latar belakang kehidupan traumatik. Hal itu membuatnya menjadi pribadi yang tertutup dan stres. Untuk bertahan hidup, dia berjualan mi ayam keliling. Namun, usaha ini rupanya tidak cukup untuk menopang kehidupannya. Dagangannya sepi, dan dia tetap terlilit hutang pada rentenir.

Sampai suatu hari, ada sebuah aksi demonstrasi massa yang berujung pada kerusuhan. Polisi memburu para demonstran. Buss pun segera pulang menyelamatkan diri. Beberapa saat kemudian dia terkejut, ketika menemukan sesosok mayat tergeletak dalam gerobak mi miliknya. Itu adalah mayat salah satu korban aksi demonstrasi.

Lalu ide gila pun mulai terbersit di benaknya, yaitu membuat mi dengan bahan dari daging mayat tersebut. Aksi Buss semakin meningkat ketika rumah makannya semakin ramai pengunjung. Ia mulai memburu manusia-manusia yang menyakiti dirinya, untuk bahan membuat menu terbaiknya.

Tokoh utamanya, Buss (Mai Charoenpura), tampil sangat sempurna. Kegalauannya berhasil berpadu dengan manis dengan kegilaan. Ia tampil sangat cantik dan polos, saat adegan memotong-motong tubuh korbannya. Bahkan adegan ketika ia membantai tokoh rentenir yang menerornya, disajikan dengan sangat ciamik.

Baca juga: 12 Film yang Berkisah tentang Kehidupan Setelah Kematian

Related

Film 5157550190136789308

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item