Misteri 5 Manusia Terbang yang Pernah Terekam Kamera

Misteri 5 Manusia Terbang yang Pernah Terekam Kamera

Naviri Magazine - Ada banyak objek tak dikenal yang sering terlihat di bumi, dan kemunculan atau keberadaan mereka selalu menarik perhatian, dengan segenap pro dan kontra. Sebagian orang menganggap objek-objek tak dikenal itu sebagai makhluk lain dari dimensi atau planet lain, sementara sebagian lagi menganggap objek-objek tak dikenal itu hanyalah sesuatu yang biasa, namun tampak berbeda.

Terlepas dari hal itu, kamera-kamera CCTV di berbagai tempat di banyak negara pernah tanpa sengaja merekam objek-objek aneh atau tak di kenal. Ada pula orang yang tanpa sengaja menyaksikan sesuatu yang di luar dugaan serta mencengangkan. Misalnya menyaksikan manusia yang bisa terbang melayang di udara.

Berikut ini adalah kisah misterius terkait lima manusia yang disaksikan pernah terbang. Ada yang terekam kamera foto, ada pula yang terekam kamera video atau CCTV.

Perempuan terbang di Rusia

Rekaman kamera memperlihatkan seorang anak kecil tampak terbang didampingi wanita dewasa di sebelahnya.

Rekaman ini pertama kali di-upload ke YouTube oleh akun Jevgenij2000, pada 2 Maret 2009. Dalam keterangannya, ia mengatakan kalau ia dan anjingnya sedang berjalan-jalan di sebuah hutan, dan tidak menyangka akan menemukan seseorang di sana.

Ketika ia mengarahkan kamera ke sebelah kanan untuk menghindari pohon yang rimbun, di kejauhan terlihat seorang perempuan sedang berdiri dengan seorang anak perempuan yang sedang melayang di udara, dan seorang wanita lain yang mengawasinya.

Namun, ketika anjingnya menggonggong, anak perempuan itu segera turun, dan tidak melayang lagi. Kedua wanita tersebut lalu pergi dan menghilang di balik pepohonan.

Manusia petir di China

Dunia maya pernah dihebohkan dengan beredarnyna sebuah video yang memperlihatkan adanya sesosok manusia terbang yang sedang disambar petir, melayang di atas langit.

Sampai saat ini belum diketauhi pasti di mana lokasi pengambilan video tersebut, dan siapa sosok misterius yang terbang itu. Namun, dari keterangan yang ramai disebut-sebut, lokasi peristiwa itu berada di Pearl Tower, Shanghai, China.

UFO humanoid di Amerika

Sebuah objek tertangkap kamera pada 9 Agustus 2015 di Sequoia Park, Los Angeles. Beberapa orang menyebut bahwa objek tersebut mirip manusia yang mengenakan perlengkapan astronot, atau disebut dengan humanoid.

Hector Garcia, pemilik rumah di North Philadelphia, pergi keluar rumah pada 4 Juli 2015, dan menemukan objek terbang menyerupai gumpalan. Garcia mengatakan, objek tersebut tampak transparan, dan memiliki efek seperti cahaya berkilauan.

Pengamat di MysteriousUniverse mengungkap, objek tersebut bukan merupakan gambar hologram 3D, karena objek tersebut terlalu solid untuk menjadi proyeksi 3D. "Meskipun terlihat mengambang, itu tampaknya tidak terbang atau bergerak," ujarnya.

Manusia alien di Turki

Sebuah kamera CCTV tak sengaja merekam penampakan sosok misterius tengah menyeberang jalan di Diyarbakir, Turki. Disebut sosok misterius, karena ukuran makhluk itu sangat kecil, tingginya cuma sekitar satu kaki.

Dalam video, terlihat makhluk misterius itu bergerak secara perlahan di jalan. Bahkan, yang makin bikin bingung, makhluk itu bisa terbang melayang-layang di udara selama beberapa detik, sebelum akhirnya mendarat lagi di jalan.

Beberapa pihak menduga makhluk itu penguin yang melenggok di jalan raya kosong. Sempat juga diklarifikasi, bahwa setelah diamati lebih lanjut, benda terbang yang diduga alien atau manusia terbang itu adalah sebuah balon biasa.

Humanoid terbang di Turki

Pada 28 September 2016, sebuah penampakan UFO yang agak berbeda sempat terekam kamera di wilayah Turki, pada sekitar pukul 8 sampai 11 waktu setempat.

Seorang yang menyaksikan penampakan UFO aneh tersebut mengatakan bahwa makhluk itu memiliki bentuk humanoid, atau bentuk mirip manusia, tapi berukuran sangat besar, yang kurang lebih mempunyai ukuran seperti mobil minibus.

Saksi mata tersebut juga mengatakan, dia melihat dengan teropong, dan semula mengira objek tersebut sebuah balon. Namun, ketika diperhatikan, ternyata objek itu mempunyai sesuatu yang mirip tentakel berwarna-warni.

Baca juga: Misteri Yeti, Makhluk Mengerikan yang Hidup di Dataran Salju

Related

World's Fact 664644407504605395

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item