Misteri Mothman, Makhluk Aneh dan Mengerikan yang Mirip Manusia

Misteri Mothman, Makhluk Aneh dan Mengerikan yang Mirip Manusia

Naviri Magazine - Mothman adalah makhluk aneh dan misterius yang menjadi legenda di Amerika. Sebagian masyarakat Amerika yang meyakini keberadaannya, mengilustrasikan Mothman sebagai makhluk dengan perawakan manusia, bertubuh gelap, bermata bulat dan berwarna merah menyala, serta memiliki sayap yang menyerupai sayap kelelawar.

Keberadaan makhluk misterius itu pertama kali dilaporkan terlihat di West Virginia, 15 November 1966. Pada waktu itu dua pasangan suami istri, David dan Linda Scarberry serta Steve dan Mary Mallette, yang sedang berkendara melintasi bekas pabrik TNT pada masa perang dunia ke-II, mendapati adanya sepasang cahaya bulat merah menyala sedang menatap ke arah kendaraan mereka.

Empat orang itu pun tertarik, menghentikan mobil, lalu mencoba mendekat ke sumber cahaya tersebut.

Namun, seketika mereka terkejut ketika mendapati sepasang bulatan merah menyala itu ternyata sepasang mata sesosok makhluk seperti manusia, tapi memiliki sayap seperti kelelawar. Mereka pun segera pergi meninggalkan tempat itu, dan kabar keberadaan mengenai Mothman segera beredar luas di Amerika.

Beberapa orang mencoba mengaitkan misteri Mothman dengan praktik ilmu hitam, sementara sebagian yang lain memperkirakan ia spesies hewan yang belum teridentifikasi oleh sains.

Yang jelas, meski ada banyak orang yang meyakini keberadaannya, sosok makhluk misterius itu belum pernah ditemukan lagi.

Baca juga: Misteri Anak Sima, Legenda Mengerikan dari Kalimantan

Related

Science 2113392676684817859

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item