Mengenal 7 Perempuan Cantik Dalam 13 Reasons Why

Mengenal 7 Perempuan Cantik Dalam 13 Reasons Why

Naviri Magazine - Sudah menonton 13 Reasons Why? Serial Netflix yang tayang pada 2017 ini merupakan salah satu film yang bagus dan membuat penonton penasaran. Rating film ini juga tinggi, 8.1 poin menurut IMDB. Bagi yang menyukai serial barat, film ini wajib dimasukkan ke dalam watchlist.

Karakter atau tokoh-tokoh dalam serial ini juga ganteng-ganteng dan cantik-cantik. Khusus untuk pemeran wanita, dari sekian banyak karakter pada seri 13 Reason Why, mana menurutmu yang paling cantik?

1. Alisha Boe sebagai Jessica Davis

Alisha lahir pada 6 Maret 1997, mempunyai peran yang sangat unik dalam seri 13 Reason Why. Pertama kali menonton film seri ini, Jessica sudah muncul. Rasa kurang nyaman melihat Jessica sangat besar, sampai banyak yang mengira dia pemeran antagonis, dan merupakan sumber masalah terhadap pemeran utama.

Tetapi, ketika mengikuti film ini episode per episode, Jessica ternyata mengalami nasib yang sungguh miris.

2. Katherine Langford sebagai Hannah Baker

"Hi, its Hannah, Hannah Baker. That’s right. Dont adjust your... whatever device you're listening to this on. Its me, live and in stereo. No return engagements, no encore. And this time absolutely no requests. Get a snack. Settle in. Cause im about to tell you the story of my life."

Itulah isi pembukaan rekaman suara Hannah Baker sebelum memulai kejadian demi kejadian yang menjadi misteri. Sangat bikin penasaran, dan harus terus diikuti. Kenapa Hannah harus bunuh diri? Kenapa dia harus merekam semuanya di tape?

Pemerannya adalah seorang artis muda, Katherine Langford, yang lahir pada 29 April 1996. 

3. Ajiona Alexus sebagai Sheri Holland

Ajiona Alexus lahir pada 16 Maret 1996. Ia merupakan pemeran Sheri dalam seri 13 Reasons Why. Sheri merupakan anak yang sangat baik di sekolah, dan tidak pernah mengalami masalah, sampai satu hal terungkap.

Kesalahan besar yang ia lakukan membuat salah satu pemeran 13RW mengalami kejadian penting.

4. Michele Selene Ang sebagai Courtney Crimsen

Lahir pada 18 Febuari 1994, gadis Asia ini merupakan bagian dari 13RW dan berperan sebagai Courtney, seorang gadis kutu buku yang mempunyai masalah terhadap dirinya sendiri. Karena berniat membantu Hannah Baker untuk mencari pelaku, Courtney harus berakhir di-bully oleh teman-teman sekolahnya.

5. Allison Miller sebagai Sonya Struhl

Allison sudah berumur 30-an tahun ketika berperan sebagai Sonya Struhl, seorang pengacara dari keluarga Bryce. Sonya muncul pada film 13RW pada season 2. Allison memiliki rupa yang cantik, sekilas mirip salah satu artis terkenal Indonesia.

6. Sosie Bacon sebagai Skye Miller

Sosie lahir pada 15 Maret 1992. Skye, tokoh yang dimainkannya, memiliki peran sebagai murid yang mengalami masalah pada dirinya sendiri, pernah mencoba bunuh diri juga tetapi tidak berakhir seperti Hannah.

Skye juga pacar dari salah satu pemeran laki-laki dalam film tersebut. Funfact-nya, tato di tubuh Skye ini palsu.

7. Anne Winters sebagai Chloe Rice

Lahir pada 3 Juni 1994, artis ini sudah memulai karirnya sejak masih berumur 10 tahun. Anne berperan sebagai Chloe di seri 13 Reasons Why. Chloe muncul pada season kedua, dan merupakan kapten cheerleaders sekolah Liberty.

Baca juga: Mengapa Banyak Anak Muda yang Menyukai Netflix?

Related

Film 1506078488047417966

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item