Bagaimana Anjing Laut Belajar Keterampilan Mereka?

Bagaimana Anjing Laut Belajar Keterampilan Mereka?

Naviri Magazine - Pada dasarnya, anjing laut adalah makhluk yang suka bermain. Anjing-anjing laut muda suka berkejaran satu sama lain di antara rumput-rumput laut yang melambai-lambai, dan mereka akan berjungkir balik di air.

Induk anjing laut kadang-kadang membawakan ikan yang terluka kepada anak-anaknya untuk bermain-main. Anjing-anjing laut muda kemudian menggunakan ikan yang lemah itu untuk dilempar-lempar dan bergantian menangkap.

Ketika mereka melakukan hal itu, mereka sedang mempelajari keterampilan untuk berburu yang akan menjadi keterampilan sangat vital pada waktu mereka tumbuh dewasa.

Apakah anjing laut bisa mendengar?

Anjing laut tidak memiliki telinga luar, atau telinga yang bisa dilihat, namun mereka bisa mendengar.

Meski tidak memiliki telinga, anjing laut dapat mendengar dengan baik melalui dua lubang kecil yang terletak di belakang mata.

Lubang-lubang kecil itu memang sulit terlihat, namun bunyi masuk melalui lubang-lubang kecil tersebut, dan dengan lubang itulah anjing laut dapat mendengar suara yang paling lirih sekalipun.

Baca juga: Mengapa Hiu Terus Bergerak dan Tak Pernah Diam?

Related

Science 5562290264056711070

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item