Kota-kota yang Kita Kenal Saat Ini Akan Hilang di Masa Depan

Kota-kota yang Kita Kenal Saat Ini Akan Hilang di Masa Depan

Naviri Magazine - Kita tidak perlu mencari dengan susah payah tempat seperti Miami untuk melihat bagaimana kota-kota berubah pada abad ke 21 - kenaikan permukaan air laut secara bertahap membuat beberapa bagian dari kota tersebut menghilang. Dipicu oleh perubahan iklim, tidak hanya banjir menjadi lebih umum di jalanan, namun pola cuaca yang berubah juga mempengaruhi desain bangunan.

Selain lebih banyak tembok laut, kota ini mengharuskan semua bangunan baru dibangun dengan lantai pertama yang dibangun lebih tinggi. Tapi itu semua tembok buatan - jika tren yang ada saat ini terus berlanjut, kita mungkin harus menyesuaikan diri dengan kehilangan seluruh wilayah kota, pulau, dan daerah dataran rendah seperti Bangladesh.

Dampak ekonomi terhadap daerah akan sangat besar, dan begitu pula dengan jumlah pengungsi, karena perubahan iklim bisa menjadi hal yang biasa.

Tekanan sudah berkembang di kota-kota, seiring dengan pertumbuhan populasi perkotaan. Jika perubahan iklim memaksa imigrasi massal, maka infrastruktur, layanan, dan ekonomi yang ada mungkin terbentang sampai titik terakhir.

Baca juga: Wujud Manusia di Masa Depan Mungkin Akan Berbeda 

Related

Science 4996665544410154478

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item