Misteri Penampakan Putri Duyung yang Tertangkap Kamera

Misteri Penampakan Putri Duyung yang Tertangkap Kamera

Naviri Magazine - Putri Duyung selama ini dikenal sebagai makhluk mitologis yang ada dalam kisah-kisah legenda. Kepercayaan mengenai makhluk mitologi itu bukan hanya ada di Indonesia, namun juga di luar negeri. Dalam bahasa Inggris, Putri Duyung disebut Mermaid.

Yang jelas, apa pun sebutannya, orang-orang percaya bahwa Putri Duyung sebenarnya tidak ada, atau belum bisa dibuktikan keberadaannya secara ilmiah. Dalam gambaran selama ini, Putri Duyung diwujudkan dengan sesosok wanita yang memiliki bagian tubuh setengah manusia dan setengah ikan.

Belakangan, muncul kehebohan terkait Putri Duyung, ketika seorang turis asal Jerman tanpa sengaja menangkap keberadaannya lewat kamera video.

Awalnya, video yang diunggah oleh pemilik ID bernama UFOFilesTV itu mirip sebuah edit video, atau hanya pencari sensasi, dengan memasang foto blur yang mirip sosok Putri Duyung. Namun, ketika melihat video itu sampai akhir, tampak tangan kiri makhluk itu bergerak.

Dikutip dari Before It News, memang masih belum ada pembuktian secara ilmiah atau apapun tentang benar tidaknya video ini. Namun, apabila melihatnya secara langsung, bisa jadi bahwa Mermaid atau Putri Duyung benar-benar ada, mengingat sampai sekarang manusia hanya mampu menelusuri sekitar 50 persen saja dari seluruh lautan di bumi.

Dikarenakan lautan belum tereksplorasi secara keseluruhan, maka dapat diperkirakan mitos tersebut memang ada, dan sang Mermaid memiliki tempat persembunyian khusus entah di sebelah mana di dalam lautan yang belum terjamah oleh manusia.

Baca juga: Wanita Ini Ketakutan Setelah Dapat Panggilan Telepon dari Setan

Related

World's Fact 1488184312392683620

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item