Penampakan Sosok Aneh Tertangkap Kamera Keamanan di Makkah

Penampakan Sosok Aneh Tertangkap Kamera Keamanan di Makkah

Naviri Magazine - Kamera keamanan atau CCTV terpasang di mana-mana, di berbagai tempat, dan kamera-kamera itu menangkap atau merekam apa saja yang ada di hadapannya. Hasil rekaman itu masuk ke monitor-monitor para petugas untuk terus diawasi. Karena memang tujuan pemasangan CCTV salah satunya untuk memantau tempat-tempat yang dipasangi kamera.

Melalui kamera-kamera itu pula, kadang terjadi hal tak terduga. Seperti penampakan-penampakan makhluk aneh, atau semacamnya. Kenyataan itu juga terjadi pada rekaman CCTV di Kota Makkah.

Kamera keamanan yang dipasang di kota barat Makkah di Arab Saudi menangkap penampakan aneh, yang dianggap sebagai jin. Penampakan tersebut terlihat seperti orang berjubah putih namun tanpa muka.

Surat kabar Saudi mengatakan, penampakan itu direkam semua kamera keamanan yang dipasang di gedung sekretariat di masjid.

Sumber dari sekretariat Makkah mengatakan, penampakan tersebut berwarna seluruhnya putih, dan berdiri di dekat salah satu pintu gedung. Namun, wajahnya tidak terlihat.

"Itu terlihat sekitar pukul 3.00 pagi," ujar sumber dikutip emirates247.

Suratkabar itu menerbitkan foto yang diambil dari rekaman kamera keamanan. Laporan itu mengatakan, penampakan itu bisa saja jin. Tapi, tidak jelas apa yang dilakukan jin tersebut di sana.

Baca juga: Misteri Penampakan Sasquatch, Manusia Salju yang Misterius

Related

World's Fact 7528581121242076901

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item