Misteri Penampakan Sasquatch, Manusia Salju yang Misterius

Misteri Penampakan Sasquatch, Manusia Salju yang Misterius

Naviri Magazine - Sebagian pihak meyakini keberadaan sesosok makhluk misterius yang disebut Sasquatch atau manusia salju, yang juga dikenal dengan nama Bigfoot. Sains memang telah berusaha mengungkap keberadaan makhluk misterius tersebut, namun belum menemukan jawaban pasti. Sementara orang-orang makin meyakini keberadaan makhluk itu karena munculnya penampakan-penampakan yang sempat terekam.

Salah satu rekaman terkait munculnya makhluk misterius itu adalah video yang direkam oleh seorang pendaki gunung asal Kanada, bernama Myles Lamont. Rekaman video itu memperlihatkan satu pergerakan titik hitam di tengah-tengah salju, di pegunungan Tantalus Ranger, utara Vancouver.

Memang tidak tampak jelas siapa atau apa yang bergerak di bentangan salju putih tersebut. Namun, menjadi hal aneh apabila titik hitam itu adalah manusia, karena dia sendirian di tempat yang jauh dari mana-mana.

"Saya yakin itu (titik hitam) adalah Sasquatch. Saya bisa melihatnya secara jelas," jelas Lamont. Bahkan Lamont mengatakan bahwa titik hitam itu mampu bergerak dengan cepat dan leluasa di salju, dan hal itu sulit dilakukan oleh manusia.

Mungkin saja bisa dilakukan oleh manusia dengan menggunakan peralatan ski, namun tidak ada track atau jejak ski dan pergerakan berkelok-kelok sebagaimana para pemain ski beraktivitas.

Lamont sebenarnya tidak memiliki ketertarikan terkait videonya dapat dinikmati oleh banyak orang. Dia mengatakan bahwa mengunggah video itu ke YouTube agar dapat ditonton oleh teman-temannya saja. Namun karena YouTube adalah situs jejaring video streaming yang dapat diakses banyak orang, tidak sedikit dari netizen di seluruh dunia yang menonton video tersebut.


Related

World's Fact 1748544122887716452

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item