5 Cara Kontroversial Dalam Mengembalikan Keperawanan

5 Cara Kontroversial Dalam Mengembalikan Keperawanan

Naviri Magazine - Masih banyak masyarakat yang menganggap keperawanan wanita sebagai hal penting, karenanya setiap wanita diminta untuk selalu menjaga keperawanannya sampai menikah, dan bisa memberikannya kepada suami atau pasangan yang sah. Seiring dengan itu, kaum pria juga kerap menilai perawan atau tidaknya seorang wanita dari keberadaan selaput dara yang berdarah di malam pertama.

Yang menjadi masalah, tidak semua wanita mampu menjaga keperawanannya dengan baik. Selain itu, tidak semua wanita perawan pasti akan berdarah di malam pertama. Beberapa selaput dara sangat tipis, sehingga tidak sampai berdarah ketika mendapat penetrasi penis pada malam pertama.

Terlepas dari hal itu, kini muncul aneka produk dan sarana yang ditujukan untuk “mengembalikan keperawanan” wanita, termasuk juga merapatkan kembali organ wanita yang mulai mengendur setelah menikah beberapa tahun. Meski kontroversial, produk-produk ini nyatanya digunakan sebagian wanita.

Selaput dara palsu

Perawan atau tidak, sejauh ini masih dilihat dari utuh tidaknya selaput dara. Selaput dara palsu menjadi perbincangan panas ketika diluncurkan. Produk dari China ini banyak dipakai di Jepang, dan menimbulkan kontroversi.

Wanita yang sudah tidak perawan dapat memakai produk ini untuk ‘menipu’ calon suaminya, seolah-olah masih perawan, padahal tidak. Sensasi berdarah di malam pertama masih jadi tolak ukur keperawanan seorang wanita (padahal tidak semua wanita mengalami pendarahan saat pertama kali melakukan hubungan seksual).

Krim 18 Again

Krim ini sebenarnya lebih bertujuan membuat vagina rapat layaknya perawan. Hanya saja, iklan produk ini mendapat tentangan keras di India. Di negara tersebut, masalah seks masih menjadi hal yang tabu, wajib hukumnya bagi setiap wanita untuk menjaga keperawanan hingga menikah.

Produsen krim 18 Again dengan slogan Fell Like a Virgin (Terasa Seperti Seorang Perawan) ini, mengklaim bahwa produknya adalah yang pertama untuk merapatkan kembali organ kewanitaan, sehingga terasa seperti perawan.

Jamu sari rapat

Di Indonesia, sudah jadi rahasia umum bahwa para istri ingin membahagiakan suami dengan organ kewanitaan yang rapat, harum, dan kesat, layaknya perawan. Negara kita memiliki banyak hasil alam yang bisa mewujudkan keinginan banyak wanita.

Yang harus diperhatikan dari jamu-jamu ini adalah kepastian bahwa bahan pembuatnya 100% alami. Kita tidak bisa menampik bahwa banyak produsen jamu nakal yang mencampur bahan kimia dalam produk jamunya. Karena itu, pastikan jamu yang dibeli benar-benar aman.

Pil Virgin

Berbeda dengan jamu yang akan memberi khasiat dari dalam, Pil Virgin adalah pil yang dimasukkan ke dalam liang vagina. Cara kerjanya adalah memasukkan pil ini dalam liang vagina lima menit sebelum berhubungan intim. Maka pil akan larut dan membuat vagina rapat, harum, serta memberi sensasi seperti perawan.

Sampai sekarang belum ada izin kesehatan pada produk yang sedang gencar dijual oleh beberapa online shop ini. Jadi berhati-hatilah saat akan memakai Pil Virgin, sebaiknya konsultasikan terlebih dulu dengan dokter, karena setiap wanita memiliki tingkat sensitif vagina yang berbeda-beda.

Operasi selaput dara

Salah satu cara yang lebih terpercaya dibandingkan cara lain agar kembali perawan adalah operasi selaput dara. Operasi yang harus dilakukan tim dokter ini akan membuat wanita kembali memiliki selaput dara.

Karena selaput dara menjadi penilaian apakah seorang wanita masih perawan atau tidak, maka operasi ini bisa dikatakan satu-satunya cara kembali menjadi perawan. Yang pasti, jika ingin melakukan operasi ini, pastikan berada di tangan ahli medis yang tepat dan berpengalaman.

Itulah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengembalikan keperawanan wanita. Walau ada banyak cara, akan lebih baik jika wanita menjaga keperawanannya hingga menikah. Kalaupun ingin membahagiakan suami, pastikan krim, obat, atau jamu yang sudah terbukti memiliki izin dari badan kesehatan berwenang, dan jangan lupa konsultasikan pada dokter.

Baca juga: Soal Keperawanan dan Keberadaan Darah di Malam Pertama

Related

Sexology 4122162912382036775
item