Nabung di Bank Biasa 0%, Bank Digital Tawarkan Bunga Sampai 6%

Nabung di Bank Biasa 0%, Bank Digital Tawarkan Bunga Sampai 6%

Suku bunga tabungan di perbankan konvensional kini berada di level 0-1%. Bahkan untuk jumlah tertentu suku bunga sudah 0%, jadi tak ada keuntungan yang didapatkan ketika menyimpan uang di bank.

Tapi di bank digital, bunga tabungan masih cukup tinggi. Bahkan ada bank yang menawarkan bunga di atas 1% hingga 6%. Berikut daftarnya:

Bank Neo Commerce

Dikutip dari aplikasi BNC, salah satu bank digital ini memberikan suku bunga tinggi untuk produk tabungan yaitu hingga 6% dan produk deposito hingga 8%. Bank juga memberlakukan syarat dan ketentuan untuk produk tersebut.

Allo Bank

Bank digital di bawah naungan CT Corp ini memberikan bunga tabungan hingga 4%. Selain itu Allo Bank juga punya produk deposito yang bunganya tak kalah menarik.

Bank Jago

Bank Jago memberikan suku bunga yang bervariasi. Misalnya untuk Kantong Nabung suku bunga yang ditawarkan mulai dari 3,5% sampai dengan 4% per annum. Lalu untuk Kantong Bayar 0,5% per annum dan Kantong Utama 0,5%.

blu by BCA Digital

Anak bungsu BCA ini memberikan bunga tabungan 3% per annum. Lalu untuk bluDeposit atau simpanan berjangka minimal Rp 1 juta suku bunga hingga 4% per annum.

Jenius

Jenius memiliki beberapa produk yaitu Flexi Saver yaitu tabungan fleksibel untuk mengalokasikan uang. Bunga yang ditawarkan 2,5%, setoran awal tanpa saldo minimum, bebas tarik kapanpun tanpa penalti, bisa ditarik seluruh uang, jadi tidak ada saldo mengendap.

Nah, itu sederet daftar bunga tabungan bank digital. Jadi mau nabung di mana?

Related

Money 4122162912382036775

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item