Sinopsis Aquaman, Film Terbaru DC Extended Universe

Sinopsis Aquaman, Film Terbaru DC Extended Universe

Naviri Magazine - Aquaman bisa jadi merupakan film yang telah ditunggu-tunggu banyak penggemar film, khususnya fans DC atau penggemar film-film superhero. Kini, film yang menampilkan makhluk setengah darat setengah laut itu mulai tayang di bioskop-bioskop.

Aquaman (diperankan oleh Jason Momoa) sebenarnya sudah muncul sekilas dalam Batman v Superman: Dawn of Justice (2016). Ia bahkan sudah beraksi menyelamatkan dunia bersama Batman, Superman, Wonder Woman, dan Flash dalam Justice League (2018).

Namun, film Aquaman adalah kisah asal mula si manusia laut bernama asli Arthur Curry itu.

Aquaman bermula saat Ratu Atlanna (Nicole Kidman) terdampar di mercusuar yang dijaga Tom Curry (Temuera Morrison). Tom menyelamatkan perempuan itu, yang rupanya ratu kerajaan bawah laut Atlantis. Keduanya jatuh cinta dan lahirlah Arthur.

Setengah manusia darat, setengah laut; Arthur tak mau meneruskan tahta Atlantis setelah tahu sang ibu dikorbankan bangsanya sendiri karena punya anak haram dengan manusia darat.

Sampai suatu hari, saudara tiri Arthur, Raja Orm (Patrick Wilson), ingin menjadi Ocean Master dan menyerang manusia darat, demi supremasi Atlantis di Planet Bumi. Melihat ambisi Orm, Putri Mera (Amber Heard) dan Vulko (Willem Dafoe), si penasehat kerajaan, berusaha membujuk Arthur untuk menghadapi takdirnya dan meneruskan tahta kerajaan bawah laut.

Baca juga: Komentar Para Kritikus dan Penonton untuk Film Aquaman

Related

Film 7601810375167161421

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item