Mongolian Death Worm, Cacing Monster Raksasa dari Neraka

Mongolian Death Worm, Cacing Monster Raksasa dari Neraka

Naviri Magazine - Mongolian death worm disebut-sebut sebagai sejenis cacing tanah, namun dengan bentuk dan ukuran tubuh yang tidak lazim. Beberapa orang yang mengaku pernah melihatnya menyatakan bahwa makhluk aneh itu memiliki panjang tubuh sekitar 1 sampai 1,5 meter, dengan wujud seperti usus besar manusia, dan berwarna merah darah.

Hewan ini dianggap sebagai monster penghuni gurun Gobi, dan penduduk setempat menyebutnya “allghoi khorkhoi” alias cacing monster dari neraka.

Sesuai dengan namanya, Mongolian death worm diceritakan sebagai spesimen yang mematikan. Hewan ini dapat menyemburkan racun, dan konon memiliki sengatan listrik yang bisa merobohkan mangsa atau siapa pun dengan mudah.

Beberapa ekspedisi pernah dilakukan untuk mencari eksistensi monster ini, namun tak sekali pun eskpedisi itu yang bisa menemukannya. Mungkin karena makhluk itu tak menampakkan diri. Atau mungkin pula karena memang tidak ada.

Baca juga: Tak Diduga, Ternyata Gen Katak Sangat Mirip Gen Manusia

Related

Science 891998774454112625

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item