Ini 5 Artis Muda yang Sukses dan Tidak Pernah Bikin Masalah

Ini 5 Artis Muda yang Sukses dan Tidak Pernah Bikin Masalah

Naviri Magazine - Ada banyak artis muda di Indonesia, namun tidak semua patut dicontoh atau dijadikan teladan. Pasalnya, meski mereka mungkin terkenal sebagai artis, bahkan bisa kaya-raya dari profesinya, namun kadang gaya hidupnya kurang baik. Misal suka pesta, mabuk-mabukan, atau bahkan sampai terjerat narkoba. Ada pula yang doyan bikin masalah hingga menimbulkan sensasi.

Untung, Indonesia juga memiliki artis-artis muda yang bisa dicontoh atau dijadikan teladan, karena mereka tidak hanya sukses namun juga tidak pernah bikin masalah, dan mereka meraih prestasi yang layak dibanggakan. Berikut ini adalah lima artis tersebut, yang layak dijadikan teladan.

Gita Gutawa

Lama tak terdengar kabarnya, Gita Gutawa ternyata sedang sibuk menyelesaikan pendidikan S2 di Inggris. Yang menarik, Gita berhasil mendapatkan beasiswa untuk kuliah tersebut. Hal ini tentu membuatnya bersyukur, karena tak perlu membebani orang tuanya.

Di sela-sela menuntut ilmu, Gita Gutawa masih ingat anak-anak lain yang tak berkesempatan untuk sekolah. Karenanya, hasil penjualan albumnya, Harmoni Cinta, sebagian diperuntukkan untuk membantu sekolah anak-anak tak mampu.

Maudy Ayunda

Maudy Ayunda berhasil hidup mandiri di usia yang baru memasuki 21 tahun. Berbeda dengan saat berada di Indonesia, selama menjalani kuliah di Universitas Oxford, Inggris, Maudy harus melakukan semuanya sendiri. Meski begitu, Maudy tak pernah mengeluh.

Lewat akun Instagram-nya, secara tak sadar ia telah menularkan virus rajin belajar pada semua pengikutnya. Selain itu, karir modelingnya juga tak kalah cemerlang. Baru-baru ini, ia direkrut sebagai bintang iklan produk kencantikan bersama dengan model sekelas Karlie Kloss. Wow!

Chelsea Islan

Si cantik berumur 20 tahun ini sudah membintangi sederet film sukses karya anak bangsa. Nama Chelsea Islan pertama kali muncul saat membintangi peran berkarakter ganda dalam film Street Society.

Peran itulah yang akhirnya membuka pintu bagi Chelsea Islan untuk membintangi film-film sukses selanjutnya. Di antaranya Dibalik 98, yang membawa namanya menjadi Actress Of The Year.

Isyana Sarasvati

Mungkin Isyana Sarasvati baru dikenal setelah single Tetap Dalam Jiwa yang meledak di pasaran. Tapi, pasti banyak yang belum tahu kalau Isyana adalah lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura, dan Royal College of Music, Britania Raya, di usianya yang baru menginjak 23 tahun.

Selain itu, lagu-lagu Isyana Sarasvati yang kamu senangi itu, semuanya adalah karya Isyana sendiri. Cantik, pintar, dan mahir menulis lagu.

Cinta Laura

Ada satu lagi artis muda yang karir dan pendidikannya sama-sama gemilang. Siapa lagi kalau bukan Cinta Laura. Ia berhasil menyelesaikan dua bidang kuliahnya dengan cumlaude dan nilai tinggi.

Setelah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan hasil memuaskan, kini Cinta fokus berkarir di perfilman Hollywood. Cinta Laura juga sudah melakukan berbagai pemotretan untuk majalah luar negeri.

Baca juga: 5 Penyanyi Dunia dengan Penampilan Paling Panas Saat Konser

Related

Celebrity 2401572067063228820

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item