Ini 4 Artis yang Karirnya Meredup Gara-gara Perceraian

 Ini 4 Artis yang Karirnya Meredup Gara-gara Perceraian

Naviri Magazine - Banyak artis yang diidolakan karena dinilai rukun dalam rumah tangga, mampu merawat pernikahan hingga awet dan langgeng. Artis-artis semacam itu biasanya tidak hanya dikagumi karya-karyanya di dunia hiburan, namun juga dikagumi kehidupannya. Bagaimana pun, orang-orang selalu ingin membina rumah tangga yang damai, tenteram, sekaligus langgeng.

Karenanya, ketika artis-artis yang tampak baik itu kemudian bercerai, banyak orang yang merasa kepercayaannya dilukai. Perasaan terluka itu bisa jadi ikut mempengaruhi kesukaan mereka pada artis berangkutan, hingga popularitas si artis pun meredup. Hal itu tentu berdampak pada karir si artis.

Berikut ini adalah contoh empat artis Indonesia yang karirnya meredup setelah kabar perselingkuhan dan perceraian.

Marshanda

Marshanda adalah gadis belia yang pernah sangat populer dan menarik banyak perhatian. Karena ia cantik, sukses, dan menggemaskan. Wanita yang akrab dipanggil Cacha ini tidak hanya sukses di dunia akting, tapi juga merambah ke dunia tarik suara. Sampai kemudian, ia menikah dengan Ben Kasyafani. Tak lama setelah itu, Marshanda tampil berjilbab, yang membuatnya makin populer.

Tapi ketenaran itu tampaknya tak mampu bertahan lama. Seiring muncul masalah rumah tangga, Marshanda mulai menunjukkan perubahan. Belakangan, setelah bercerai, Marshanda bahkan tampak berubah. Selain melepas jilbab, ia juga dinilai bertingkah gila-gilaan. Seiring dengan itu, kariernya mulai meredup.

Krisdayanti

Awalnya banyak yang kagum dengan keharmonisan rumah tangga Krisdayanti dan Anang Hermansyah. Seiring waktu, mulai tercium keretakan di antara mereka. Puncaknya adalah penjelasan atas perselingkuhan Krisdayanti dengan pengusaha Timor Timur, Raul Lemos. Sejak itu, karir Krisdayanti kian meredup.

Setelah menikah dengan Raul Lemos, Krisdayanti lebih banyak menghabiskan waktunya menjadi ibu rumah tangga dan merintis bisnis. Salah saunya bisnis fashion.

Tora Sudiro

Tora Sudiro pernah diperkirakan sebagai aktor terbaik dengan jam terbang sangat tinggi. Dalam satu tahun saja, Tora bisa membintangi lebih dari satu judul film. Tapi itu dulu, bagaimana sekarang? Tidak ada yang menyangkal jika karir Tora di dunia hiburan kian meredup.

Hal itu berawal dari dugaan perselingkuhannya dengan artis Mieke Amalia. Dugaan itu semakin terbukti setelah Tora memutuskan untuk bercerai dari istrinya, dan tak lama kemudian menikah dengan Mieke Amalia. Sejak itu, tawaran bermain film, sinetron, juga iklan, mulai menurun.

Annisa Trihapsari

Annisa Trihapsari pernah berada di puncak karir, ketika wajah cantiknya menghiasi layar televisi sebagai bintang sinetron hingga dalam waktu sangat lama.

Tetapi, kemudian, muncul berita yang membuat dunia hiburan heboh. Annisa dikabarkan berselingkuh dengan Sultan Djorgi. Keretakan rumah tangga Annisa dengan Adjie Pangestu tak terelakkan, dan mengarah ke perceraian. Perpisahan dengan Adjie memiliki dampak pada karir Annisa Trihapsari, yang meredup dan tidak seterang sebelumnya.

Baca juga: Ini 5 Artis Muda yang Sukses dan Tidak Pernah Bikin Masalah

Related

Celebrity 31221233051845215

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item