5 Artis yang Memberikan Keperawanannya kepada Sesama Artis

5 Artis yang Memberikan Keperawanannya kepada Sesama Artis

Naviri Magazine - Artis dan selebriti Hollywood lebih terbuka dalam menceritakan diri sendiri, termasuk kepada siapa mereka menyerahkan keperawanan. Seperti kita tahu, pergaulan di negara-negara barat, khususnya di kalangan Hollywood, begitu bebas. Sehingga pria dan wanita bisa berhubungan seks tanpa harus menikah.

Karenanya, banyak wanita di sana yang kehilangan keperawanan sebelum menikah. Meski banyak pula yang memegang prinsip hanya akan berhubungan seks setelah menikah.

Terkait hal tersebut, lima artis Hollywood berikut ini menceritakan tentang siapa yang mendapat keperawanan mereka.

Selena Gomez

Seena Gomez memberikan keperawanannya kepada penyanyi yang juga terkenal di dunia. Siapa lagi kalau bukan Justin Bieber.

Taylor Swift

Di antara pacar-pacar Taylor Swift yang terkenal, salah satu dari mereka mendapatkan keperawanan Taylor Swift. Yaitu Jake Gyllenhaal.

Jessica Simpson

Jessica mengatakan bahwa dia tidak akan berhubungan seks sampai menikah. Pernyataannya itu terbukti benar, karena Jessica memberikan keperawanannya kepada Jack Lachey, pria yang menjadi suaminya.

Kim Kardashian

Kim Kardashian diketahui berhubungan mesra dengan banyak pria terkenal, di antaranya Damon Thomas, Reggie Bush, dan Kris Humphries. Namun yang mendapatkan keperawanan Kim Kardashian adalah Ray J.

Mandy Moore

Mandy Moore, artis Hollywood yang cantik dan dipuja banyak orang, menyerahkan keperawanannya kepada Wilmer Valderrama.

Baca juga: Kisah Harry Styles dan 7 Mantan Pacar yang Lebih Tua Darinya

Related

Celebrity 4583216146959261377

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item