Misteri Asal Usul Pesawat UFO yang Terlihat Manusia di Bumi

 Misteri Asal Usul Pesawat UFO yang Terlihat Manusia di Bumi

Naviri Magazine - Dari manakah datangnya pesawat UFO yang kadang terlihat manusia di bumi? Beberapa kemungkinan jawaban atas pertanyaan itu adalah dari luar angkasa, dari masa depan, dari bumi, dan dari dimensi lain.

Mungkinkah mereka dari luar angkasa?

Perkiraan bahwa alien berasal dari luar angkasa sangat mungkin, tapi ada beberapa keanehan atau kejanggalan bila mereka memang berasal dari luar angkasa. Keanehan itu adalah:

Radar kita tidak pernah mendeteksi adanya spaceship yang memasuki atmosfir bumi.

Bintang terdekat dengan tata surya kita adalah Alpha Centauri, yang berjarak 4,3 tahun cahaya. Ini berarti, apa yang kita lihat hari ini adalah apa yang terjadi 4,3 tahun yang lalu. Terbang dengan kecepatan cahaya masih merupakan fiksi ilmiah. Untuk suatu perjalanan yang cukup cepat bagi UFO akan membutuhkan waktu ribuan tahun untuk mencapai bumi.

Yang aneh, meski ada ribuan saksi yang menyatakan pernah melihat UFO setiap tahun, namun tidak ada gambaran UFO yang persis sama. Tentu sangat sulit untuk dibayangkan bila mereka dari luar angkasa dengan membawa sedemikian banyak jenis pesawat yang berbeda-beda, dan berjalan zig-zag di angkasa setiap hari.

Fenomena UFO terbang sering tidak mengikuti hukum gravitasi dan aerodinamika. Bukankah, kalau mereka benar-benar dari angkasa luar, hukum-hukum fisika itu tetap berlaku buat?

Tidak ada bukti nyata bahwa mereka berasal dari planet tertentu.

Beberapa orang yang berhubungan (kontak) dengan alien, sering kali mendapat pelajaran tentang spiritualitas, filosofi, peringatan tentang bahaya nuklir, dll. Apakah alien yang datang dari jarak yang jauh itu datang ke bumi hanya untuk mengajari filsafat?

Memang ada juga yang tetap yakin bahwa mereka datang dari luar angkasa, dengan teknologi yang sedemikian maju, yang belum terbayangkan oleh pikiran manusia.

Baca juga: Misteri Makhluk-Makhluk Raksasa Mengerikan di Dasar Laut

Related

Science 3966497783270930155

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item