Misteri Eva Braun, Istri Adolf Hitler Sang Diktator Jerman

Misteri Eva Braun, Istri Adolf Hitler Sang Diktator Jerman

Naviri Magazine - Eva Braun, istri pemimpin Nazi, Adolf Hitler, mungkin berdarah Yahudi. Kemungkinan ini berasal dari analisa DNA, sebagaimana diwartakan saluran televisi independen Inggris, Channel 4. Televisi tersebut menayangkan film dokumenter mengenai hal tersebut.

Sebagaimana diketahui, Adolf Hitler dikenal sebagai sosok anti-Yahudi. Ia dianggap bertanggung jawab terhadap peristiwa pembantaian etnis Yahudi, pada sekitar 1940-1945.

Hitler menikahi Eva Braun setelah keduanya berpacaran cukup lama. Pasangan itu kemudian memilih melakukan bunuh diri bersama, di sebuah bunker di Berlin pada 1945.

Pada film itu, ditayangkan kalau contoh rambut Eva Braun diteliti oleh para peneliti pada program Dead Famous DNA. Rambut itu diperoleh dari sisir yang dipakai Braun. Sisir itu ditemukan di tempat peristirahatan Hitler, di sebuah kawasan pegunungan di Bavaria.

Penelitian itu menunjukkan ada kandungan DNA bertajuk N1b1. Kandungan itu diketahui amat dekat dengan Yahudi Ashkenazi. Kelompok Yahudi Ashkenazi menyebar ke kawasan Tengah dan Timur Eropa, pada awal abad pertengahan.

Baca juga: Holocaust dan Upaya Adolf Hitler Membantai Kaum Yahudi

Related

Mistery 8278246043816320628
item