Misteri Sapi Mirip Manusia di Gorontalo yang Menghebohkan

Misteri Sapi Mirip Manusia di Gorontalo yang Menghebohkan

Naviri Magazine - Kadang-kadang terjadi fenomena aneh yang membuat banyak orang kaget atau bahkan sampai heboh. Fenomena-fenomena itu bisa saja terkait pohon atau tumbuhan tertentu, bisa juga terkait dengan hewan.

Warga Gorontalo dihebohkan kabar lahirnya seekor anak sapi yang disebut-sebut mirip manusia. Anak sapi yang mati sesaat setelah dilahirkan itu kini telah dikubur.

"Anak sapi tersebut telah dikubur karena sudah mulai membusuk," kata Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Wahyu Tri Cahyono.

Menurut AKBP Wahyu, pemilik sapi tersebut adalah seorang polisi bernama Aiptu Sidik Datukramat. Dia membenarkan kabar kelahiran sapi ini sempat menghebohkan warga, karena rupanya mirip manusia.

"Anak sapi yang dilahirkan tersebut menyerupai manusia dan, pada saat melahirkan, sapi tersebut langsung mati," katanya.

Anak sapi itu lahir di Desa Imana, Kecamatan Atinggola, Kabupaten Gorontalo Utara. Warga bernama Stovan Laode (27) mengatakan anak sapi ini menyerupai manusia.

"Herannya, anak sapi itu kepalanya bulat persis kepala manusia, matanya bukan di samping tapi di depan, dan punya alis. Berotot, tulang punggungnya seperti tulang punggung anak bayi yang umurnya satu sampai dua minggu. Walaupun sudah dua hari mati, tapi tubuhnya nggak keras dan berbau," jelasnya.

Baca juga: Penemuan Semut Aneh Berusia 120 Juta Tahun dari Planet Mars

Related

World's Fact 3255133431008290527

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item