Aktor-aktor Hollywood yang Digilai Banyak Wanita di Dunia

Aktor-aktor Hollywood yang Digilai Banyak Wanita di Dunia

Naviri Magazine - Sudah alami kalau pria menyukai wanita cantik, sebagaimana para wanita menyukai pria tampan. Karenanya, film-film dari berbagai negara selalu memperhatikan hal itu. Mereka ingin para penonton menyukai yang mereka lihat di layar film. Maka sosok-sosok cantik dan ganteng pun biasa menjadi tokoh-tokoh dalam film, sehingga penonton juga senang menyaksikan.

Melalui film-film yang ditonton pula, orang-orang menggemari bahkan menggilai artis-artis tertentu. Jika para pria menggilai para artis wanita, kaum wanita pun menggilai artis-artis pria. Terkait hal itu, berikut ini adalah lima aktor Hollywood yang paling digilai banyak wanita, termasuk di Indonesia.

Daniel Radcliffe

Posisi pertama seleb yang paling diincar wanita Indonesia adalah Daniel Radcliffe. Bagaimana tidak? Aktor ganteng ini sudah menemani masa remaja mereka dari tahun 2001 silam. Ya, wajah Daniel yang masih unyu membuat banyak wanita gemas melihatnya.

Setelah 14 tahun berlalu, pemeran tokoh Harry Potter ini masih membuat banyak wanita terpesona melihatnya. Semakin dewasa, wajah tampan remaja terkaya di Inggris ini makin mempesona. Tak heran banyak wanita di Indonesia masih mengoleksi aksesoris yang berhubungan dengannya.

Robert Pattinson

Yang kedua adalah lawan main Daniel Radcliffe di film Harry Potter and the Goblet of Fire. Kala itu, namanya masih kalah jauh dari ketenaran Daniel di kalangan remaja wanita. Namun, setelah tumbuh dewasa dengan perawakan tampan dan tubuh atletis, banyak wanita yang mulai mengaguminya.

Robert Pattinson menjadi lawan main Kristen Stewart dalam film Twilight pada 2008 lalu. Tak hanya ketampanannya yang membuat banyak wanita tergila-gila padanya. Namun juga romantisnya dia memperlakukan wanita dalam film yang ia mainkan.

Taylor Lautner

Aktor lain yang ramai diperbincangkan banyak remaja wanita adalah taylor Lautner. Sosok lelaki yang memiliki badan atletis dan berparas tampan ini menghebohkan para wanita dengan kemunculannya dalam film Twilight bersama Robert Pattinson.

Meksi tak menjadi pemeran utama dalam film tersebut, Taylor dilirik banyak wanita di seluruh dunia. Wajah tampan, tubuh atletis, dan senyum menawan, menjadi nilai jualnya untuk masuk dalam 50 pria terseksi di dunia sejak tahun 2010 lalu.

Chris Hemworth

Banyak sekali film Hollywood yang diminati orang Indonesia, salah satunya The Avengers. Selain jalan cerita yang unik, ternyata padatnya penonton film ini karena adanya Chris Hemworth yang ikut bermain dalam film tersebut.

Sosok pria ini memang sangat ditunggu-tunggu, setelah film Thor berakhir. Pesona ketampanan Chris tak pernah memudar. Meski telah menjadi ayah dengan 3 anak, Chris masih menjadi sosok pria paling diincar banyak wanita.

Douglas Booth

Siapa yang tak kenal Douglas Booth? Pria tampan asal Inggris ini tak hanya menyebarkan pesonanya kepada Juliet dalam film Romeo Juliet di tahun 2013 lalu. Ia juga menyihir banyak wanita di dunia.

Meski terus tumbuh dewasa, wajah imut Douglas tak pernah hilang. Bahkan pria kelahiran 9 Juli ini dinobatkan sebagai pria paling romantis dengan wajahnya yang terlihat seperti pria setia. Yah, bagaimana para wanita tak jatuh hati padanya?

Baca juga: Kisah Tragis 5 Artis Cantik Korea yang Tewas Bunuh Diri

Related

Celebrity 897198350791883014

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item