Kisah 7 Artis Cantik yang Ternyata Kecanduan Seks

Kisah 7 Artis Cantik yang Ternyata Kecanduan Seks

Naviri Magazine - Kecanduan seks, atau hiperseks, bisa dialami pria maupun wanita. Selama ini, mungkin, kecanduan seks kerap dilekatkan dengan kaum pria. Namun bukan berarti kaum wanita tidak ada yang mengalami.

Kenyataannya, beberapa artis wanita dari Hollywood secara terang-terangan mengakui kalau mereka mengalami kecanduan seks, bahkan ada yang sampai menjadi biseks (melakukan hubungan dengan pria maupun wanita) demi memuaskan kecanduan yang dialami.

Berikut ini adalah tujuh artis cantik dan terkenal Hollywood yang dikeahui mengalami kecanduan seks. Daftar berikut ini mungkin akan mengejutkan.

Angelina Jolie

Angelina Jolie pernah mempunyai pasangan lesbian, bernama Jenny Shimizu. Jenny adalah seorang model yang kemudian beralih ke dunia akting, dan pernah muncul sebagai model cover majalah Vogue.

Jenny pernah membuat pengakuan pada media, bahwa ketika masih berpacaran dengan Angie, pasangannya tersebut sering mengajak bercinta menggunakan cara-cara berbahaya, seperti memakai pisau, atau benda tajam lainnya.

Selain pengakuan Jenny Shimizu, publik juga disodori berita mengenai pernikahan Jolie dengan aktor Billy Bob-Thornton, yang juga merupakan pecandu seks. Mereka berdua sempat mengikuti terapi, meski akhirnya Billy malah berselingkuh dengan sang terapis.

Lindsay Lohan 

Kita mungkin pernah membaca atau menonton berita tentang daftar pria yang pernah tidur dengan Lindsay Lohan. Pada satu titik di awal karirnya sebagai aktris dewasa, Lindsay pernah mengaku pada media bahwa dia tidak suka 'tidur sendirian'. Setiap malam, dia merasa harus tidur bersama seorang pria untuk memenuhi hasratnya.

Publik pun kemudian membuat kesimpulan, bahwa pada masa-masa dia di penjara dulu, dia terpaksa harus memilih wanita untuk dijadikan 'teman tidurnya', sampai akhirnya mengumumkan bahwa dia seorang biseksual, alias pecinta pria dan wanita.

Paris Hilton

Paris Hilton terkenal di jagad hiburan Amerika Serikat bukan karena prestasinya. Selain uang dan warisan jaringan Hotel Hilton di seluruh dunia, Paris juga terkenal berkat video seksnya, yang berjudul One Night in Paris, menyebar di internet beberapa tahun silam.

Setelah itu, Paris kerap muncul di hadapan publik dengan menggandeng banyak pria, bergantian dari bulan ke bulan. Meskipun tidak pernah memberi konfirmasi soal hiperseksualitas yang dialaminya, namun semua orang tahu hal itulah yang membuatnya menjadi playgirl kelas kakap di dunia hiburan Amerika Serikat.

Britney Spears

Britney Spears diduga memiliki kecanduan seks, setelah pernikahannya dengan Kevin Federline pada 2004 lalu.

Selama pernikahan itu, beberapa sumber pribadi Britney mengatakan pada media, bahwa Kevin dan Britney sering melakukan 'marathon seks' di rumah mereka, dan hal itu sering membuat asisten rumah tangga mereka merasa risih.

Danielle Staub

Satu lagi aktris yang terkenal bukan karena prestasinya, namun karena berbagai sensasi yang dibuatnya, yakni Danielle Staub. Bintang televisi dan penyanyi asal Amerika Serikat ini sudah lama bolak-balik muncul ke publik karena kasus kecanduan obat, kecanduan seks, dan pelanggaran kode etik di masyarakat, karena kerap melakukan seks di tempat-tempat yang tidak seharusnya.

Wanita yang dulunya pernah menjadi penari telanjang di klub malam ini, akhirnya menjalani terapi untuk menyembuhkan semua perilaku buruknya tersebut.

Amber Smith

Amber Smith adalah model asal Amerika Serikat yang menjadi bintang televisi lewat acara reality show, Dr. Drew: Celebrity Sex Rehab. Setelah mengikuti program ini, Amber membuat pengakuan kepada media, bahwa dia sempat pernah bercinta untuk uang demi memuaskan hasratnya.

Tak cukup sampai di situ, dia pun pernah akrab dengan kokain dan minuman beralkohol, sampai pada titik yang mengkhawatirkan. Mungkin itu semua adalah kompensasi baginya, karena sudah tak lagi terkenal setelah era 80-an, dan kebanggaannya berakhir.

Nicole Narain

Nicole Narain adalah salah satu wanita yang pernah ada di sekeliling Hugh Hefner, bos majalah Playboy.

Saat masih menjadi playmate dulu, Nicole mengaku memiliki masalah kecanduan seks yang sangat parah, hingga akhirnya memutuskan untuk ikut serta dalam reality show Dr. Drew: Celebrity Sex Rehab, sama seperti Amber Smith. Tak tanggung-tanggung, incaran Nicole dulu adalah aktor sekelas Colin Farell.

Baca juga: Kisah Bruce Lee, Aktor Legendaris yang Mati Misterius

Related

Celebrity 1960431151897507088

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item