6 Artis yang Digosipkan Tidur Seranjang dengan Asistennya

6 Artis yang Digosipkan Tidur Seranjang dengan Asistennya

Naviri Magazine - Artis-artis terkenal umumnya hidup tanpa privasi, karena kehidupan mereka terus mendapat sorotan media. Bukan hanya media-media resmi yang terus menyorot kehidupan mereka, kamera-kamera paparazzi juga setiap saat bisa muncul di mana saja, kapan saja.

Karenanya, banyak artis terkenal yang diam-diam tertekan karena kehilangan privasi. Mereka tidak memiliki kehidupan normal yang memungkinkan bisa bertemu orang lain secara bebas.

Seiring dengan itu, kehidupan para artis terkenal umumnya juga dikelilingi orang-orang tertentu, dari asisten sampai pengawal pribadi. Karena terus menerus bersama orang yang sama, tidak menutup kemungkinan si artis kemudian merasa dekat dengan si asisten atau si pengawal.

Kondisi itu, ditambah kondisi sulitnya berhubungan dengan dunia luar, bisa jadi membuat beberapa artis merasa nyaman menjalin hubungan dengan asistennya sendiri.

Entah benar atau tidaknya hal tersebut, yang jelas ada enam artis yang pernah digosipkan tidur seranjang dengan asisten atau pengawalnya sendiri, atau orang yang kebetulan dekat di dalam hidup mereka. Berikut ini uraiannya.

Britney Spears

Britney Spears pernah digosipkan menjalin hubungan dengan koreografer Justin Timberlake, yang kala itu menjadi kekasihnya. Jika kalian ingat lagu Justin yang berjudul 'Cry Me a River', itu adalah lagu yang mungkin ditujukan untuk Spears.

Benarkah Spears tidur dengan koreografer tersebut? Mati-matian Spears membantah. Koreografer itu bernama Wade Robson. Setelah akhirnya dia dan Justin putus, Spears juga putus dengan Robson. Namun, dia kembali berpacaran dengan koreografer Justin lainnya, bernama Kevin Federline. Keduanya berakhir dengan pernikahan dan memiliki dua anak.

Jessica Alba

Jessica Alba pernah berada di puncak karir di tahun 2004. Kala itu dia menjadi salah satu bintang paling panas, termasuk Paul Walker dan Scott Caan. Alba pernah bermain di film Fantastic Four. Dari film itulah dia terjerat cinta lokasi.

Cash Waren, asisten produksi film tersebut, membuat Alba jatuh ke pelukannya. Entah bagaimana akhirnya, Alba kemudian hamil dan memutuskan menikah di tahun 2008. Keduanya kini dikaruniai dua orang anak.

Lady Gaga

Asisten Lady Gaga, bernama Jennifer O'Neil, menggugat majikannya karena merasa dirugikan. O'Neil mengatakan bahwa Gaga telah melakukan eksploitasi pada tenaganya karena belum ada bayaran lembur, serta ada kerugian pribadi. Lebih lanjut, O'Neil mentakan dia bekerja 24 jam dalam seminggu, tidak ada libur, dan selalu bersama Gaga setiap hari, setiap jam.

Namun, tuduhan tersebut tiba-tiba dicabut, dan O'Neil secara tidak langsung mengungkapkan bahwa Lady Gaga telah membayarnya dengan 'tidur bersama'. Kini O'Neil telah berhenti bekerja pada Gaga, dan asistennya berganti menjadi dua orang. Sejauh ini tidak ada komentar dari Lady Gaga.

Kristen Stewart

Kristen Stewart dikabarkan berkencan dengan salah asistennya, yang bernama Alicia Cargile. Dia seorang wanita. Keduanya sudah dekat sejak lama. Keduanya digosipkan berpacaran pada tahun 2015.

Entah apa yang membuatnya sangat dekat dengan Cargile. Namun, sepertinya Kristen menemukan cinta dalam diri Nicholas Hoult, yang merupakan lawan mainnya di sebuah film. Sementara itu, gosip hubungannya dengan Cargile belum juga reda. Benarkah mereka pacaran?

Beyonce

Meskipun hanya sekadar rumor, namun banyak orang meyakini bahwa Beyonce berselingkuh dengan bodyguard-nya, yang bernama De Boer.

Belum ada konfirmasi tentang hal ini. De Boer kala itu sempat mmengundurkan diri sebagai bodyguard, untuk menjaga hubungan Jay-Z dan Beyonce. Namun, sepertinya De Boer masih terus menempel pada Beyonce hingga saat ini.

Kim Kardashian

Sebelum dengan Kanye West dan Kris Humphries, Kim Kardashian memiliki cerita panjang tentang percintaan. Bahkan dengan pesepak bola terkenal, Cristiano Ronaldo, serta produser terkenal, Damon Thomas.

Salah satu yang mengejutkan banyak pihak adalah ketika gosip mengatakan Kim pernah tidur dengan pengawalnya, bernama Shengo Deane dari Australia, pada tahun 2011. Saat dikonfirmasi, Kim mengatakan bahwa dia cukup tertarik dengan aksen bicara dan tubuhnya yang tinggi dan gelap.

Baca juga: 5 Model Transgender Tercantik dan Terseksi di Dunia

Related

Celebrity 9130542699670123225

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item