Aneh, Seorang Bocah Hidup di Dalam Dinding Selama 4 Tahun

Aneh, Seorang Bocah Hidup di Dalam Dinding Selama 4 Tahun

Naviri Magazine - Seorang anak berusia 13 tahun, yang dilaporkan hilang empat tahun lalu, akhirnya ditemukan berada di balik dinding buatan, di rumahnya di Atlanta, Amerika Serikat (AS).

Penyelamatan anak lelaki yang tidak disebutkan namanya itu, terjadi setelah dia berhasil mengirimkan pesan singkat (SMS), tentang keberadaannya pada sang ibu, yang kemudian melaporkannya pada polisi.

Ayah bocah itu, dan seorang perempuan, telah ditahan dengan beberapa dakwaan, termasuk kekejaman terhadap anak. Sersan Kevin Hughes mengatakan, ayah dan ibu tiri bocah itu mengatakan tidak mengetahui keberadaannya.

Polisi juga telah memeriksa rumah, tapi tidak berhasil menemukan bocah itu. Setelah polisi kembali melakukan pemeriksaan selama beberapa jam, akhirnya ditemukan adanya dinding buatan di dalam garasi.

Polisi yang turut dalam pencarian, Sersan Joanne Southerland, mengatakan anak itu sangat ketakutan saat polisi pertama kali menemukannya, tapi kemudian sangat gembira setelah mengetahui polisi datang untuk menyelamatkannya.

Menurut media televisi WSBTV, sang ibu sebelumnya hanya melaporkan kehilangan anak itu pada otoritas kesejahteran anak, tapi tidak pada polisi, karena dia seorang imigran dan tidak memahami sistem hukum yang berlaku.

Baca juga: Misteri 'Medan Magnet' di Banyumas Akhirnya Terungkap

Related

World's Fact 6500834161175062351

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item