Ini 3 Artis Cantik yang Sukses Berkarier tapi Gagal Dalam Cinta

Ini 3 Artis Cantik yang Sukses Berkarier tapi Gagal Dalam Cinta

Naviri Magazine - Tidak semua orang mendapatkan kesempurnaan sebagaimana yang diinginkan. Ada orang-orang yang sukses dalam karier, namun gagal dalam hubungan asmara. Sementara yang lain ada yang sukses dalam hubungan asmara, tapi mengalami masalah dalam karier. Meski idealnya sukses dalam karier sekaligus dalam urusan asmara, namun kadang tidak semua orang mendapatkannya.

Seperti yang terjadi pada tiga artis cantik berikut ini. Mereka wanita-wanita cantik, dengan karier yang sukses, namun harus mengalami pahitnya hubungan asmara. Bisa jadi, yang mereka hadapi adalah ujian hidup untuk mendapatkan yang terbaik di masa depan kelak.

Ayu Tingting

Menjadi biduan di Indonesia memang sangat menguntungkan. Pasalnya, sebagian besar penduduk Indonesia sangat menyukai musik dangdut. Tak heran jika penyanyi cantik yang memiliki suara merdu ini mendapatkan banyak penghasilan dari profesinya tersebut. Bahkan disebut-sebut, Ayu masuk dalam jajaran penyanyi dangdut dengan bayaran paling fantastis di Indonesia.

Meski begitu, pelantun tembang Alamat Palsu ini pernah gagal dalam urusan cinta. Ia memutuskan menikah muda dengan Enji pada 2014 lalu, tapi harus menelan pil pahit karena ditinggalkan suaminya. Bahkan, Enji juga tak mengakui anak yang dikandung Ayu. Tak hanya dengan Enji, jalinan cintanya dengan Shaheer Sheikh juga kandas.

Jessica Iskandar

Sama seperti kisah yang dialami Ayu Tingting, Jessica Iskandar juga gagal dalam membina rumah tangga. Wanita cantik ini menikah dengan seorang bule bernama Ludwig, yang merupakan putra mahkota Pangeran Johannes dari Kerajaan Scloss Wolfegg. Sayang, pernikahan tersebut dicabut oleh pihak keluarga Ludwig setelah Jessica melahirkan bayi.

Jessica memutuskan untuk membesarkan anaknya dengan jerih payahnya sendiri. Kendati menjadi single parent, Jessica sukses dalam meniti karier yang sempat ia tinggalkan. Ia banyak menerima job hingga dalam sehari waktunya habis untuk bekerja dan menemani sang buah hati.

Zaskia Gotik

Pelantun tambang Cukup 1 Menit ini menjadi sorotan sejak 2013 lalu. Suara merdu, wajah cantik, dan tubuh aduhai, membuat pemilik nama Zaskia Shinta ini dikenal banyak kalangan. Kesuksesan Zaskia makin memuncak setelah ia mengeluarkan album yang ia beri judul Gotik.

Sayang, kepopuleran dan kesuksesan Zaskia Gotik pernah tergores dengan jalinan cintanya dengan Vicky Prasetyo, yang penuh tipu daya. Setelah menggelar pesta pertunangan, semua tipu daya itu terbongkar. Beruntung, setelah gagal dengan Vicky, Zaskia menemukan sosok pria lain yang cocok.

Baca juga: Ini 4 Artis Cantik Indonesia yang Ternyata Jago Bela Diri

Related

Celebrity 7122864719491722814

Recent

item