Ketegaran Luna Maya Menghadapi Patah Hati Ditinggal Reino Barack

Ketegaran Luna Maya Menghadapi Patah Hati Ditinggal Reino Barack

Naviri Magazine - Kabar terkait menikahnya Syahrini dengan Reino Barack santer dibicarakan para netizen di media sosial. Mereka semua memfokuskan perhatian pada Syahrini dan Reino. Sebagian netizen mungkin lupa, bahwa ada orang lain yang mungkin patah hati karena pernikahan itu, yaitu Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack.

Luna Maya sedang menguatkan dirinya yang menghadapi kenyataan ihwal Reino Barack, mantan kekasihnya, yang akan segera menikahi Syahrini di Jepang, Rabu (27/2). Bahkan keluarga dan beberapa rekan kedua mempelai di tanah air sudah bertolak ke Negeri Sakura itu, untuk pernikahan yang kini tengah santer diperbincangkan publik.

Beberapa waktu lalu, Minggu (24/2), Raditya Dika mengunggah sebuah video di kanal YouTube miliknya. Video tersebut berisi obrolan Raditya Dika bersama Luna Maya. Komedian sekaligus penulis itu memberikan 5 pertanyaan terkait kehidupan Luna Maya.

Dari obrolan itu, beberapa kutipan pernyataan Luna Maya menunjukkan bahwa dirinya mencoba tegar atas pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack.

Akan menjalani hari seperti biasa

Raditya Dika menjelaskan, akan mengajukan pertanyaan sulit untuk Luna Maya. Pertanyaan pertama yang dilontarkan adalah cara terbaik sembuh setelah patah hati.

“Apa cara terbaik untuk sembuh dari patah hati?” tanya Raditya.

Mendengar pertanyaan itu, Luna Maya sempat tertawa. Sesaat kemudian aktris kelahiran 26 Agustus 1983 itu menjawab bahwa hal tersebut sering kali dikaitkan dengan pernikahan Reino Barack dengan Syahrini.

"Pada akhirnya, setelah gua pikir-pikir, hidup ini akan terus berjalan, kecuali kita mati. Jadi hari ini gua sakit, gua senang, gua hancur, besok gak akan berhenti. Matahari akan terbit dari timur, terbenam dari barat. Jadi, kalau gue sih akan menjalani hari gue biasa aja."

Mencoba bersyukur dan menikmatinya

Mendengar jawaban itu, Raditya Dika menimpalinya. Menurutnya, hidup menjadi sia-sia jika seseorang patah hati, sebab hidup terus berjalan.

"Kalau gua justru bersyukur, gua nikmati, apalagi gua ada proyek film. Gua nikmatin (patah hati), suatu hari rasanya itu bakal kepakai. Yang penting menghabiskan waktu dengan orang-orang yang positif," kata Luna Maya.

Akan datang ke pernikahan mantan

Menginjak pertanyaan keempat, Raditya Dika menyinggung tentang pernikahan mantan Luna Maya. Radit menanyakan perihal kehadiran Luna jika mantan pacarnya nikah.

Luna Maya mengaku bahwa mantan pacarnya tidak hanya satu. Aktris 35 tahun itu menjelaskan bahwa ia akan datang ke pernikahannya, kecuali jika tidak diundang. Menurutnya, datang ke pernikahan mantan adalah sebuah cara untuk menghormati seseorang karena telah mengundangnya ke acara yang sangat spesial.

Sudah sering ditanya nikah membuatnya kebal

Pertanyaan terakhir yang dilontarkan Raditya Dika adalah pertanyaan yang cukup sensitif bagi sebagian besar orang. Terlebih bagi orang yang sudah memasuki masa menikah. Pertanyaan itu terkait perasaan Luna Maya saat ditanya kapan nikah.

Mantan kekasih Reino Barack itu menjelaskan bahwa dia sudah sering ditanya sedemikian rupa oleh warganet. Hal demikian justru membuatnya kebal, lantaran sudah terlalu sering ditanyakan padanya. Hal itu juga mungkin akan berlaku dengan hatinya yang beberapa kali ditinggal oleh kekasihnya, termasuk Reino Barack.

"Karena sudah terlalu sering, jadinya kebal. Kalau misalnya kita sering direnungkan hal yang sama, lama-lama jadi kebal," tuturnya.

Apa yang bisa dilakukan jika Tuhan sudah menentukan?

Bagi Luna Maya, justru yang membuatnya kesal adalah ketika pertanyaan itu datang dari orang terdekatnya, seperti keluarga. Dia juga menyadari bahwa perempuan yang sempurna adalah ketika menjadi istri bagi suami dan ibu bagi anak-anaknya.

Namun, hal tersebut juga sebenarnya membuatnya sedih. Hanya saja jika takdir tuhan sudah menggariskan sedemikian, tidak banyak hal yang bisa dilakukannya.

"Ya walaupun sebenarnya sedih juga. Tapi, what to do gitu? Kadang-kadang kan, garis tangan orang kan gak bisa kita paksain," tambahnya.

Diketahui bahwa Luna Maya pernah memiliki kedekatan dengan pria berdarah Indonesia-Jepang, Reino Barack. Namun, hubungan keduanya harus kandas. Kini, Reino Barack dikabarkan akan segera menikahi Syahrini. Pernikahan keduanya akan digelar di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2).

Baca juga: Syahrini dan Reino Barack Segera menikah, Luna Maya Galau

Related

News 8519317479021250476

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item