Brave, Kisah Putri Raja yang Memberontak Pada Tradisi

Brave, Kisah Putri Raja yang Memberontak Pada Tradisi

Naviri Magazine - Anda mungkin berpikir film animasi Pixar dan Walt Disney adalah film untuk anak-anak. Jangan salah, orang dewasa pun bisa terhibur dengan humor yang tersaji dalam film ini. Jika mencari film untuk anak-anak yang bisa Anda nikmati, Brave adalah animasi cantik dan perjalanan yang mengasyikkan.

Brave berkisah tentang Putri Mérida, seorang pemanah yang terampil dan keras kepala. Putri Merida adalah anak Raja Fergus dan Ratu Elinor, meski tidak seperti gambaran putri kerajaan pada umumnya.

Merida ingin mengendalikan hidupnya, dan bertekad mengubah nasibnya. Ia tak ingin hidupnya ditentukan oleh tradisi turun menurun. Merida menentang tradisi yang harus dijalani oleh seorang putri raja.

Masalah dimulai saat tiga kepala klan, Macintosh, MacGuffin, dan Dingwall, membawa putra sulung mereka untuk bertarung memperebutkan Merida. Karena merasa tak siap buat menikah, putri Rajaitu akhirnya menantang para pelamarnya dengan kompetisi memanah.

Hal ini membuat gempar seluruh kerajaan, dan membuat Merida harus pergi dari rumahnya. Meskipun Merida membuat kesalahan, dia mengambil sikap yang berani buat memperbaiki kesalahannya.

Baca juga: Film-film yang Bisa Ditonton untuk Menyembuhkan Patah Hati

Related

Film 3358258884299209610

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item