Kisah Penjelajah Waktu yang Datang dari Tahun 6000, dan Tersesat di Masa Kini

Kisah Penjelajah Waktu yang Datang dari Tahun 6000, dan Tersesat di Masa Kini

Naviri Magazine - Seorang pria mengklaim telah melakukan perjalanan ke masa depan, dan memiliki foto untuk membuktikannya. Melalui rekaman video, penjelajah waktu ditayangkan dengan wajah dikaburkan, bertemu seorang wartawan di lokasi yang tidak diungkapkan, untuk mengungkapkan pengetahuannya tentang 'teknologi rahasia' dan masa depan manusia pada tahun 6000.

Dia mengklaim telah menjadi bagian dari program rahasia yang mengirim manusia ke masa depan pada 1990-an. Dia mengatakan kemajuan dalam pengobatan baru, pemerintah dan teknologi akan membuat kehidupan modern tampak primitif, dan manusia hidup dengan damai di bawah pemerintahan yang baik.

Penjelajah waktu itu menunjukkan gambar sebuah kota tak dikenal. Namun foto yang dipamerkannya tersebut sangat kabur, dan terlihat lebih mirip lukisan Monet ketimbang kota futuristik.

Dia memberi alasan bahwa proses perjalanan menembus waktu membuat foto itu rusak, begitu pula banyak hal lainnya.

"Saya telah melihat bagaimana perubahan dunia dan teknologi yang muncul, akan ada dalam pikiran Anda jika Anda tahu tentang teknologi yang ada di tahun 6000."

Dia juga mengungkapkan bahwa teman dekatnya tidak dapat kembali, dan harus ditinggalkan saat berpetualang.

"Saya tahu dia di tempat yang baik. Sungguh menyedihkan ketika kita mencoba untuk kembali, tapi gagal. Aku hanya ingin melihatnya lagi," ungkapnya seperti yang dilansir Mirror.

Dia menambahkan bahwa teknologi masa depan akan memungkinkan orang untuk menyusut, sehingga ruang angkasa tidak akan menjadi masalah. Pria yang tidak menyebutkan namanya itu bahkan mengklaim bahwa perjalanan waktu akan menjadi pengetahuan umum pada tahun 2028.

Video tentang penjelajah waktu yang melakukan perjalanan ke masa depan ini  di-upload di ApexTV, saluran khusus untuk konten misterius dan paranormal, dan sudah ditayangkan lebih dari 3 juta kali.

Baca juga: Ngeri, Ini Daftar Makanan Wanita Paling Gemuk di Dunia

Related

World's Fact 6461134747286635338

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item