Ngeri, Ini Daftar Makanan Wanita Paling Gemuk di Dunia

Ngeri, Ini Daftar Makanan Wanita Paling Gemuk di Dunia

Naviri Magazine - Dalam keseharian, apa daftar makanan yang biasa kamu konsumsi? Mungkin hanya itu-itu saja, dan tentu jumlahnya tidak banyak.

Fakta bahwa kita memiliki tubuh yang proporsional, setidaknya menunjukkan kalau kita memang makan dalam jumlah wajar. Kalau pun kemudian kita mengalami sedikit tambahan berat badan, tetap saja menu makan kita tidak akan bisa mengalahkan Susanne Eman.

Susanne Eman (33 tahun) menjadi salah satu wanita tergemuk di dunia saat ini. Ia bahkan bertunangan dengan seorang koki, Parker Clack (35 tahun), yang mencintainya, dan rajin membuatkannya makanan.

“Kami memang berjodoh. Parker menyukai wanita bertubuh besar, dan dia suka melihatku banyak makan,” kata Eman. Berat badan Eman sudah mencapai 756 pon atau 342 kilogram.

Ia ingin mencapai berat dua kali lipat, hingga 1.610 pon atau 730 kilogram, untuk mengalahkan pemegang rekor orang tergemuk di dunia. Untuk mencapai targetnya tersebut, apa saja menu makanan Eman setiap hari? Berikut daftar menunya, dikutip dari AsiaOne.

4-5 roti donat
7 butir telur yang diolah menjadi omelet, ditambah 1,5 cangkir keju, dan sepaket daging (ham)
4-5 buah kentang yang dihaluskan bersama sepaket daging
4 bungkus sereal jagung yang dicelupkan ke dalam keju nacho
1 kantung keripik kentang
1 paket buah stroberi
1 paket pepperoni pizza
2 mangkuk es krim
1 kantong kacang
2 burger isi daging dan keju
1 kotak keju
3 buah pisang
6 buah alpukat yang dibuat menjadi guacamole
1 kantong keripik jenis bebas
10 ekor ikan Taco
1 paket beras dan kacang-kacangan
1 kantong roti dengan selai madu
1 kantong keripik kentang pra-olahan
1 kantong pepperoni

Eman bisa melahap habis seluruh menu harian tersebut, hanya dalam waktu 45 menit. Eman mempunyai kemampuan makan 11 kali lipat dari jumlah makanan perempuan normal. Pada usia 42 tahun, Eman menargetkan impian berat badannya hingga 730 kilogram bisa tercapai. Asumsinya, jika ia tidak meninggal sebelum batas usia tersebut.

Baca juga: Rujak Cingur Dinobatkan Makanan Tradisional Sehat dan Bergizi

Related

World's Fact 5044218427684705369
item