Koin Kuno Ini Membuktikan Alien Pernah Mengunjungi Bumi

Koin Kuno Ini Membuktikan Alien Pernah Mengunjungi Bumi

Naviri Magazine - Alien menjadi salah satu misteri yang masih belum bisa dijelaskan hingga kini. Banyak sekali bukti yang kemudian dibantah, jika alien atau makhluk luar angkasa tidak benar-benar nyata.

Namun, tidak sedikit bukti, baik berupa video maupun foto, yang memperlihatkan penampakan 'kendaraan' alien, yang biasa kita sebut unidentified flying objects atau UFO. Lantas, apakah alien pernah menginjakkan kakinya di Bumi?

Mungkin pertanyaan tersebut masih belum bisa dijawab oleh banyak ahli. Tapi kini muncul bukti baru, berupa koin kuno yang cukup aneh, di mana ada sosok diduga alien dan tulisan di dalamnya. Benarkah itu koin dari mahluk luar angkasa?

Dalam artikel yang dimuat situs earth.net, mereka mengklaim jika koin misterius itu adalah bukti bahwa alien pernah hidup dengan manusia.

Situs itu juga mencatat salah satu koin dengan tulisan "OPPORTUNUS ADEST" diukir di bagian belakang, yang jika diterjemahkan dalam bahasa Latin adalah "Di sini pada waktunya".

Website tersebut menjelaskan, sekelompok orang yang bekerja pada renovasi sebuah rumah di selatan Mesir menemukan sejumlah koin yang sangat langka ini.

Koin itu juga sangat unik, karena tidak memiliki gambar sosok manusia. Website itu pun belum bisa menjelaskan detail lokasi tepat ditemukannya koin aneh itu.

Lantas, apakah alien atau makhluk luar angkasa benar-benar ada? Kita belum bisa bisa menjelaskannya dengan pasti.

Baca juga: Misteri Portal Menuju Dunia Lain yang Muncul di Langit

Related

World's Fact 3658587196779186467

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item