Makna Rahasia di Balik 7 Simbol Illuminati yang Terkenal

Makna Rahasia di Balik 7 Simbol Illuminati yang Terkenal

Naviri Magazine - Illuminati berasal dari frasa yang berarti “mencerahkan”. Banyak yang beranggapan illuminati merupakan perkumpulan rahasia yang paling populer di dunia. Perkumpulan itu disebut-sebut sedang menyusun apa yang disebut tatanan dunia baru. Ada beberapa simbol yang biasa digunakan illuminati.

Berikut adalah 7 makna simbol Illuminati yang paling terkenal di dunia:

All Seeing Eye

Ini merupakan simbol illuminati yang paling populer. Simbol ini berarti “melihat segala sesuatu”. Simbol ini juga bermakna ‘ia’ melihat dan menonton semua pengikutnya mengubah dunia. Simbol ini dapat ditemukan di uang dolar Amerika Serikat. Simbol ini sebenarnya berasal dari Mesir, dan biasa disebut “mata pemeliharaan”.

Nazi Salute

Hitler adalah salah seorang yang mempopulerkan simbol Illuminati ini. Menurut teori konspirasi, Hitler sebenarnya dipaksa oleh Amerika Serikat untuk masuk ke dalam Perang Dunia Kedua tanpa ia sadari. Bank-bank dan perusahaan-perusahaan yang mendapat keuntungan saat PD II sebenarnya menjadi sumber pemasukan bagi kaum Illuminati.

The Owl of Minerva

Burung hantu merupakan perwujudan Dewi Kebijaksanaan Minerva. Minerva merupakan dewi agama pagan yang kuat, dan penguasa dunia bawah. Simbol Illuminati ini menggambarkan pesan bahwa mereka kuat dan menguasai dunia. Simbol ini juga terdapat di uang dolar Amerika Serikat.

The Obelisk

Simbol Illuminati ini terdapat di banyak tempat di dunia. Simbol ini terkait dengan dewa Mesir yang disebut Ra. Beberapa tempat yang memiliki obelisk adalah Washington, London, New York, dan Vatikan.

Beberapa orang percaya, apabila obelisk dilihat dari atas, akan tampak seperti titik dalam lingkaran yang merupakan simbol Illuminati yang terkenal. Obelisk merupakan simbol kekuasaan.

Eternal Flame

Disebut juga api abadi. Api yang menghasilkan cahaya yang menggambarkan Illuminati. Di sini, simbol Illuminati tersebut merupakan lambang pencerahan. Api juga merupakan simbol bahwa tatanan dunia lama akan hancur, dan diganti oleh tatanan dunia baru. Patung Liberty memegang api abadi dan menjadi simbol kekuasaan Illuminati.

Pentagram

Simbol Illuminati ini menandakan praktik dan promosi illmu hitam. Pentagram juga merupakan penanda kemenangan atas semangat untuk mengubah dunia. Banyak pula yang mengaitkan pentagram dengan lambang kambing bertanduk.

Pyramid

Ada banyak interpretasi terhadap piramida. Bagian atas menunjukkan anggota elit Illuminati, sedangkan bagian tengah dan bawah piramida merupakan lambang orang-orang biasa yang diperintah oleh kaum elit.


Related

Mistery 4207423025754974268

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item