Misteri “Gerbang Waktu” yang Muncul di Langit Kutub Selatan

Misteri “Gerbang Waktu” yang Muncul di Langit Kutub Selatan

Naviri Magazine - Sepuluh tahun lalu, para ilmuwan AS dan Inggris yang melakukan eksplorasi ilmiah di Kutub Selatan menemukan sesuatu yang sangat mengejutkan terkait 'gerbang waktu'.

Fisikawan AS, Marion McLean, beserta tim risetnya menemukan adanya kabut asap berwarna putih keabuan yang terus berputar di langit kutub selatan, tapi tidak berubah bentuk seiring berjalannya waktu, juga tidak bergerak, lalu membawa mereka memasuki waktu dan ruang yang berbeda. Surat kabar Rusia, Pravda, memberitakan penemuan yang mengejutkan ini.

Menurut Pravda, para ilmuwan AS dan Inggris yang melakukan eksplorasi ilmiah di Kutub Selatan meluncurkan sebuah balon cuaca yang masuk ke dalam gumpalan kabut asap berwarna putih keabuan yang terus berputar itu. Begitu diluncurkan, balon membubung tinggi dengan sangat cepat, dan menghilang seketika.

Setelah beberapa waktu, ilmuwan menarik kembali balon tersebut, yang diikatkan dengan seutas tali di bumi. Yang mengejutkan, pada alat pencatat waktu di balon, waktu yang tercatat mundur 30 tahun lebih awal!

Lebih mengejutkan lagi, setelah memastikan alat pencatat waktu pada balon tersebut tidak rusak, para ilmuwan kembali melakukan hal yang sama berulang kali. Tapi setiap kali waktu yang tercatat selalu mundur, alat pencatat waktu menunjukkan waktu yang telah lampau. Fenomena ini pun disebut 'gerbang waktu', dan para ilmuwan melaporkan penemuan ini ke Gedung Putih.

Masyarakat menyimpulkan, gumpalan kabut asap yang terus menerus berputar di langit Kutub Selatan sebagai sebuah jalan yang menghubungkan ke suatu zaman lain.

Selama ini, berbagai penelitian sehubungan dengan fenomena waktu yang tidak lazim terus dilakukan.

Pada riset yang diprakarsai NASA, telah ditemukan 'pintu medan magnet' dan keanehan 'gerbang waktu' yang telah ditemukan sejak 10 tahun lalu di langit Kutub Selatan, yang semuanya menunjukkan di alam semesta ini terdapat berbagai keunikan yang misterius di berbagai dimensi ruang dan waktu yang berbeda.


Related

Science 4084401628084803724

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item