Misteri Penampakan Hantu di Rumah Angker Pondok Indah

Misteri Penampakan Hantu di Rumah Angker Pondok Indah

Naviri Magazine - Masih ingat ramainya pembicaraan di akhir September 2002 tentang hilangnya seorang tukang nasi goreng di depan rumah kosong di Pondok Indah, Jakarta Selatan? Kejadian itu menghebohkan, karena di depan rumah tersebut hanya tertinggal gerobak nasi gorengnya.

Konon, malam sebelum hilang, tukang nasi goreng tersebut hendak mengantar nasi goreng yang dipesan seorang perempuan ke dalam rumah. Namun, ia tak pernah keluar lagi.

Mengenai sejarah rumah itu, konon keluarga pemilik rumah ini tewas dalam peristiwa perampokan bermotif persaingan bisnis. Sejak itu, banyak orang yang lewat kerap melihat jelmaan hantu, seperti hantu bapak-bapak dan hantu perempuan.

Sekitar tahun 2002, Nurdin (32), penjual gulai dan soto di sekitar Pondok Indah, mengaku pernah melihat hantu yang menyerupai bapak-bapak, hilir-mudik di halaman depan rumah itu.

Namun, akhir-akhir ini sudah tidak banyak kejadian horor yang dilaporkan terjadi di rumah tersebut. Bahkan beberapa waktu lalu, rumah ini sempat dijadikan tempat bermalam para tunawisma.

Baca juga: Konspirasi Rahasia Angka Iblis di Balik Garis-garis Barcode

Related

Mistery 6899119961311747080

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item