Ngeri, Dua Remaja Terjebak Dalam Mobil yang Tiba-tiba Bergerak Sendiri

Ngeri, Dua Remaja Terjebak Dalam Mobil yang Tiba-tiba Bergerak Sendiri

Naviri Magazine - Ketika sedang duduk-duduk dalam mobil parkir, dua orang remaja, laki-laki dan perempuan, sempat menyaksikan cahaya aneh di langit yang tampak membesar dan mendekat ke arah mereka.

Sebelum sempat bereaksi, mobil mereka terangkat dari tanah, sementara mereka berdua masih ada di dalamnya. Cahaya yang mengelilingi mereka berbentuk seperti sebuah lorong.

Walaupun tampak berteriak ngeri, tidak ada suara apapun terdengar dalam mobil mereka. Seakan ada sumbatan yang menghalangi suara.

Menurut si remaja pria, ada suara yang masuk dalam pikirannya, dan meminta agar ia tidak usah takut. Tapi suara itu sama sekali tak membuatnya tenang.

Pada akhirnya, mereka merasa mobil yang mereka tumpangi terjatuh, berdebum menghunjam tanah. Cahaya yang tadi muncul pun sirna.

Mereka kemudian bergegas mengemudi ke rumah si remaja wanita. Orang tua remaja putri itu kemudian melapor ke polisi.

Ketika Mutual UFO Network (MUFON) memeriksa lokasi yang oleh remaja-remaja itu iakui sebagai tempat kejadian, ada beberapa cekungan yang cocok dengan ukuran mobil, seakan-akan mobil itu dijatuhkan dari tempat tinggi.

Baca juga: Ternyata, Ada Versi Lain Diri Kita di Kehidupan Semesta Lain

Related

World's Fact 4896273554941095083

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item