Misteri Perkumpulan Vril, Organisasi yang Berhubungan dengan Ras Alien

Misteri Perkumpulan Vril, Organisasi yang Berhubungan dengan Ras Alien

Naviri Magazine - Buku yang terbit pada 1967 oleh Louis Pauwels dan Jacques Bergier membuat banyak klaim menakjubkan tentang Perkumpulan Vril di Berlin. Beberapa penulis berikutnya, seperti Jan van Helsing, Norbert-Jürgen Ratthofer, dan Vladimir Terziski, yang telah menyelesaikan karya mereka, menghubungkan Perkumpulan Vril dengan UFO.

Bersamaan dengan klaim itu, mereka menulis bahwa perkumpulan tersebut membuat hubungan dengan ras alien, dan mendedikasikan diri untuk membuat pesawat luar angkasa yang dapat menjangkau alien.

Bersamaan dengan Perkumpulan Thule dan Partai Nazi, mereka merancang serangkaian prototipe piring terbang. Dengan kekalahan Nazi, perkumpulan tersebut, menurut dugaan, pergi bermarkas di Antartika dan lanyap.

Terziski, insinyur Bulgaria yang menjadi presiden American Academy of Dissident Sciences, mengklaim bahwa Jerman berkolaborasi dalam riset pesawat maju mereka dengan kekuatan Axis Italia dan Jepang, dan melanjutkan usaha luar angkasa mereka setelah perang.

Dia menyatakan bahwa Jerman mendarat di Bulan ketika awal 1942, dan berlindung di markas bawah tanah di sana. Ketika Rusia dan Amerika mendarat rahasia di Bulan pada tahun 1950-an, kata Terziski, mereka masih bertahan di markas operasi itu. Menurut Terziski, “terdapat atmosfir, air, dan vegetasi, di Bulan.”

Baca juga: Wanita Ini Ngeri dan Ketakutan Setelah Menemukan Kaset Misterius

Related

World's Fact 7314503186161444929

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item