Wanita Ini Ngeri dan Ketakutan Setelah Menemukan Kaset Misterius

Wanita Ini Ngeri dan Ketakutan Setelah Menemukan Kaset Misterius

Naviri Magazine - Pada tahun 2014, sebuah peristiwa mengerikan dialami seorang wanita dari St.Louis. Wanita bernama Catrina McGhaw itu awalnya membeli sebuah rumah di North. Namun, situasi tiba-tiba berubah ketika dia menemukan sebuah kaset yang ditinggalkan keluarga pemilik rumah lama.

Tak butuh waktu lama, McGhaw membuka kaset tersebut, dan rupanya isinya dokumentasi kasus pembunuhan berantai yang cukup terkenal.

Awalnya, MacGhaw biasa saja melihatnya, namun saat diperhatikan lebih lanjut dia menyadari sesuatu yang aneh. Tak disangka, rupaya lokasi pembunuhan tersebut adalah di rumah yang saat ini sedang dia gunakan menonton film tersebut.

Menurut WTVR.com, rumah yang disewanya pernah menjadi lokasi pembunuhan berantai Maury Travis, dan digunakan sebagai ruang penyiksaan. Pemilik rumah bahkan memberikan ruangan yang persis dengan foto-foto yang ditunjukkan di TKP kepada McGhaw,

"Ketika dia menunjukkan rumah itu pada kami, dia berkata kami bisa memiliki meja ini jika mau," kata McGhaw.

Namun, yang paling mengerikan adalah lantai bawah di rumah tersebut. Di situlah, Travis mencatatkan beberapa kejahatan lainnya, pada satu titik dia mengirim St.Louis Post untuk mengidentifikasi korban. Beberapa korban dikatakan diikat ke tiang di ruangan bawah tanah.

"Seluruh ruang bawah tanah adalah ruangan siksaan," kata McGhaw.

McGhaw memanggil pemiliknya, dan memohon keluar tanpa sewa. tetapi pemiliknya mengatakan tidak senang dengan hal itu. Ternyata, pemiliknya adalah ibu dari si pembunuh tersebut.

"Dia mengatakan, kami telah menandatangani kontrak, jadi kami harus tinggal sampai selesai," terangnya.

Kemudian, ibu Travis memberi tahu mengenai masa lalu kelam rumah itu. Menurut agen lokal, sebuah rumah dengan kasus pembunuhan dan bunuh diri tak perlu diungkapkan.

Namun, McGhaw mengaku dia tidak bisa berhenti memikirkan insiden itu, dan membayangkan bagaimana jika keponakannya yang masih kecil bermain di ruangan bawah.

Tidak jelas berapa banyak wanita yang dibunuh Maury Travis. Kini Travis telah meninggal, dia bunuh diri di Penjara Regional St. Louis pada tahun 2002.

Baca juga: Misteri Pengguna Kamera Ponsel Sebelum Dunia Kenal Ponsel

Related

World's Fact 396687367871812343

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item