Misteri Polip, Manusia yang Mempunyai Sayap dan Bisa Terbang

Misteri Polip, Manusia yang Mempunyai Sayap dan Bisa Terbang

Naviri Magazine - Pernah mendengar bangsa Polip? Ada kepercayaan yang mengatakan bahwa jauh di masa lalu, ketika manusia modern belum ada, bumi pernah dihuni oleh para makhluk yang disebut bangsa Polip. Mereka mirip manusia, namun memiliki sayap dan bisa terbang.

Teori mengenai keberadaan Polip bermula dari seorang penulis bernama H.P. Lovercracft, yang menuliskan bangsa Polip dalam sebuah buku pada abad ke-19. Setelah itu, mulai banyak orang mempercayai keberadaan dan eksistensi mereka.

Meskipun bukti-bukti keberadaan bangsa Polip tidak atau belum pernah ditemukan, namun bukan berarti bangsa ini tidak bisa dideskripsikan bentuk fisiknya. Meskipun semua penggambaran ini hanya melibatkan asumsi dari orang yang meyakininya. Seperti yang tertulis di atas, bangsa polip dideskripsikan memiliki sayap dan bisa terbang.

Namun, sebenarnya ada banyak versi yang menggambarkan ciri khas bangsa ini. Di antaranya ada yang mengatakan mereka seperti manusia, dan perbedaannya hanya lebih tinggi dan bersayap. Ada pula yang mengatakan, Polip memiliki banyak kaki dan bersayap. Tapi intinya tetap sama, yakni bangsa Polip memiliki sayap dan bisa terbang.

Keberadaan mereka

Menurut cerita, mereka sudah mendiami bumi ini jauh sebelum manusia. Lebih tepatnya sudah ada sejak 750 juta tahun sebelum keberadaan manusia modern.

Meskipun mereka mendiami bumi, namun banyak yang mengatakan kalau mereka bukan makhluk asli bumi. Mereka diyakini berasal dari planet yang letaknya jauh dari bumi, yaitu Pluto. Hal ini tentu saja berdasarkan buku Lovercraft. Mulai dari sini, tumbuh kepercayaan jika Polip memang makhluk asli Pluto.

Kemampuan

Secara fisik, mereka digambarkan sebagai makhluk yang memiliki sayap. Hal ini sekaligus menunjukkan jika kemampuan utama mereka adalah terbang. Konon, mereka dapat terbang dengan kecepatan luar biasa, bahkan burung tercepat di bumi tak mampu mengimbangi mereka.

Kendati demikian, mereka dikatakan juga memiliki kemampuan lain, seperti mengontrol angin dan bisa menghilang. Konon, mereka mampu membuat bangunan yang tingginya tak terkira. Bangunan itu tidak hanya untuk tempat tinggal, namun dapat berperan juga untuk peperangan.

Masa keruntuhan

Bangsa Polip digambarkan sebagai makhluk yang hampir menguasai bumi. Mereka melakukan banyak peperangan untuk itu. Namun, pada suatu masa mereka mengalami kekalahan besar dalam suatu perang. Namun, tidak disebutkan perang melawan apa atau siapa.

Menurut legenda, mereka kalah dengan suatu bangsa yang di sebut Elder Thing atau makhluk yang lebih kuat. Bangsa Polip kemudian disegel di bawah tanah, dan tidak bisa keluar hingga waktunya tiba.

Kebangkitan

Banyak orang percaya, menjelang kiamat nanti akan muncul makhluk-makhluk aneh. Dari sini banyak yang menafsirkan jika makhluk tersebut adalah bangsa Polip.

Baca juga: Hessdalen Light, Misteri Munculnya Cahaya Aneh di Norwegia 

Related

Mistery 1173657768349747000

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item