Ford Dinobatkan Sebagai Merek Paling Ramah Lingkungan

Ford Dinobatkan Sebagai Merek Paling Ramah Lingkungan

Naviri Magazine - Ford Motor Company meraih peringkat pertama dalam daftar 50 Best Global Green Brands  dari Interbrand. Ford berhasil menyingkirkan Toyota sebagai pemenang tahun lalu, dan brand besar lainnya seperti Johnson & Johnson, Coca-Cola, dan Microsoft.

Prestasi ini dicapai berkat pendekatan proses manufaktur yang berkelanjutan dan bertanggung jawab secara lingkungan. Pabrikan asal Amerika Serikat ini juga dinilai transparan mengenai operasi bisnisnya, dan informasi di area perakitan. Fokus terhadap air, serta pengurangan limbah, dan menciptakan pabrik dan kantor yang hijau.

"Kami bangga menduduki peringkat satu Best Global Green Brands. Di Ford, kami bekerja mengembangkan produk-produk berkualitas tertinggi, sambil memproduksinya dengan cara paling bertanggungg jawab secara lingkungan, dan mereplikasi hal ini secara global," ujar Robert Brown, Vice President, Sustainability, Environment & Safety Engineering, dalam siaran persnya.

Interbrand memulai penelitian dengan 100 merek yang membentuk laporan tahunan Best Global Brands. Kemudian melakukan riset konsumen ekstensif untuk menangkap persepsi publik terhadap praktik berkelanjutan, serta membandingkannya dengan data lingkungan.

"Selama beberapa tahun terakhir, Ford telah terbukti menjadi pemimpin yang berkelanjutan. Ini telah sepenuhnya terintegrasi ke dalam strategi bisnis Ford secara keseluruhan. Dengan demikian, perusahaan dapat dengan cepat mengidentifikasi dan mengatasi dampaknya terhadap lingkungan dan masyarakat di setiap segi operasinya," kata Jez Frampton, Global Chief Executive Officer Interbrand.

Related

Business 872265632279451458

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item