Ngeri, Wanita Ini Dihantui Wajah Menyeramkan di Lantai Rumahnya

Ngeri, Wanita Ini Dihantui Wajah Menyeramkan di Lantai Rumahnya

Naviri Magazine - Ada kasus menyeramkan sekaligus misterius, yang terkenal dengan sebutan The Faces of Belmez. Sampai sekarang, kasus itu belum juga terungkap, sehingga masih misterius.

Pada permulaan Agustus 1971, seorang wanita Spanyol, Maria Gomez Pereira, merasa mendapati beberapa peristiwa ganjil di kediamannya. Dikisahkan olehnya, tepatnya mulai tanggal 23 Agustus 1971, beberapa citra/gambaran raut wajah seorang laki-laki secara spontan muncul di lantai keramik dapurnya. Hanya kepala, tanpa badan dan organ-organ lainnya.

Yang lebih menyeramkan, raut wajah misterius itu selalu mengikuti mood atau suasana hati sang pemilik rumah. Jika Maria Gomez sedang gembira, raut wajah misterius itu juga terlihat gembira, begitu pula sebaliknya.

Fenomena menyeramkan tersebut menghantui dirinya selama satu minggu, sebelum akhirnya ia berniat menyewa beberapa pekerja bangunan untuk membongkar beberapa lantai keramik dapur.

Sebelumnya, fenomena misterius di kediaman Maria Gomez telah diketahui oleh warga sekitar, dan dengan cepat tersebar luas hampir ke seluruh negeri, karena beberapa media massa cetak maupun elektronik pada saat itu memuat fenomena tersebut sebagai topik utamanya.

Jika kita flashback, kediaman yang ditempati Maria Gomez dulunya memang bekas tanah pekuburan. Hal itu baru diketahui setelah beberapa pengkaji dan ahli-ahli supranatural melakukan investigasi singkat di sana, serta beberapa peneliti yang turut melakukan penggalian mendapati beberapa tulang belulang manusia terkubur tepat di bawah lantai keramik dapur rumah.

Anehnya, setelah lantai keramik dapur diganti dengan yang baru, serta beberapa tulang belulang manusia telah diangkat dan kemudian dikuburkan di tempat lain, fenomena itu masih saja muncul.

Dua minggu setelah pembongkaran, dua raut wajah manusia kembali muncul di lantai baru, kali ini lengkap dengan gambaran anggota tubuh mereka, lalu secara berturut-turut raut wajah lainnya bermunculan silih berganti setiap hari.

Maria Gomez, yang sudah telanjur ketakutan setengah mati, akhirnya memutuskan untuk menjual rumahnya yang menyeramkan. Kini, status rumah tersebut menjadi kepemilikan pemerintah setempat, dan dijadikan sebagai salah satu obyek pariwisata yang di sana.

Para pengunjung yang datang juga kerap melihat penampakan di sana, lengkap dengan berbagai ekspresi wajah yang mereka tampilkan.

Ada suatu penelitian unik yang dilakukan beberapa ilmuwan, dengan menempatkan kamera video yang sengaja ditinggalkan di tempat itu, selama satu hari penuh. Dari hasil rekaman yang didapat, mereka terkejut karena raut-raut wajah itu ternyata dapat saling berkomunikasi satu sama lainnya.

Hal itu terbukti ketika pita rekaman diputar, terdengar semacam suara percakapan lirih yang keluar dari arah mereka.

Sejauh ini, dari hasil penelitian oleh ahli yang menguji sampel dari struktur penyusun lantai, tidak ditemukan bukti cat atau pewarna yang kemungkinan besar menyebabkan pembentukan raut-raut wajah tersebut. Hingga saat ini, belum ada yang bisa menjelaskan bagaimana fenomena-fenomena itu bisa terbentuk.

Related

World's Fact 606309887148822048

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item