Ini Penyebab Yahudi Memerangi Orang-orang Palestina

Ini Penyebab Yahudi Memerangi Orang-orang Palestina

Naviri Magazine - Adolf Hitler adalah sejarah panjang bagaimana bangsa Yahudi diperlakukan di dunia ini—jika sejarah versi Holocaust bisa dipercaya. Karena efek pembantaian yang dilakukan Hitler terhadap Yahudi adalah tanah Palestina, sesuatu yang sama sekali jauh dari Jerman.

Apakah Hitler kejam? Apakah Hitler seperti yang diberitakan oleh Amerika? Dan kenapa Hitler membinasakan Yahudi?

Barat dan Amerika telah membuat citra Hitler di mata dunia sebagai sosok yang bengis. Di film mana pun di Amerika tentang Yahudi, Hitler selalu digambarkan membantai Yahudi sampai ke akar akarnya. Film-film itu dibuat agar seluruh dunia tumbuh rasa sayang kepada Yahudi, dan membenci Hitler.

Hitler dulu pernah berkata, “Bisa saja saya memusnahkan semua Yahudi di dunia, tapi saya sisakan sedikit yang hidup. Agar Anda tahu alasan saya membunuh mereka.” Sekarang kita bisa kita lihat apa yang sudah diperbuat Yahudi pada dunia, terutama pada negeri penuh sengketa, Palestina. Mereka membunuh rakyat Palestina semudah kita membunuh nyamuk.

Sejak kecil, anak-anak Yahudi didoktrin untuk membenci orang Islam. Ayat-ayat Talmud konon menghalalkan mereka membunuh orang-orang selain berdarah Yahudi. Mereka bangga dengan darah Yahudinya, mereka menganggap rendah orang lain yang bukan Yahudi.

Semua orang non-Yahudi dari segala ras dan agama menurut Talmud adalah “sampah”. Menurut pandangan mereka, secara mendasar kaum Yahudi lebih unggul atas ras mana pun, dan mengenai hal itu ditegaskan berulang kali dalam bentuk yang sangat ekstrem oleh Shneur Zalman dari Lyadi.

Pendiri Lubavitcher-Hasidisme itu mengajarkan, bahwa ada perbedaan hakiki antara jiwa orang Yahudi dengan jiwa kaum ‘goyyim’ (kaum selain Yahudi). Bahwa hanya jiwa orang Yahudi yang di dalamnya terdapat dan memancarkan cahaya kehidupan ilahiah. Sedangkan pada jiwa kaum ‘goyyim’, Shneur menyatakan, “Sama sekali berbeda, karena tercipta lebih inferior. Jiwa mereka sepenuhnya jahat, tanpa mungkin diselamatkan dengan cara apa pun”.

Jadi, karena tidak bisa diselamatkan, semua kaum selain Yahudi halal darahnya untuk dibunuh. Diyakini, ajaran-ajaran kitab inilah yang menyebabkan bangsa Yahudi tidak mempunyai hati nurani.

Kitab-kitab ini diajarkan dari sekolah dasar, sehingga sejak kecil anak-anak Yahudi yang masih polos membenci Islam, sehingga lama kelamaan kebencian itu mendarah daging, dan membuat anak-anak itu menjadi penghancur Islam. Jadi bukanlah suatu pemandangan yang aneh jika ada anak Yahudi yang tertangkap kamera berani menendang wanita muslimah Palestina.


Related

World's Fact 4161480816577166522

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item