Misteri Jejak Kaki Besar dan Tempat Turun Nabi Adam di Bumi

Misteri Jejak Kaki Besar dan Tempat Turun Nabi Adam di Bumi

Naviri Magazine - Kita diberitahu bahwa Nabi Adam terusir dari surga, dan turun ke Bumi karena memakan buah terlarang. Namun, tidak ada yang bisa memastikan dimana tempat Nabi Adam ketika turun ke Bumi. Selama ini hanya ada spekulasi atau perkiraan mengenai tempatnya, tapi tetap tidak ada yang bisa memastikan.

Salah satu tempat yang banyak diyakini sebagai tempat Nabi Adam turun ke Bumi adalah Puncak Adam, di India.

Di tempat yang disebut Puncak Adam atau Sri Pada itu terdapat jejak kaki besar, yang diyakini banyak orang sebagai jejak Nabi Adam ketika sampai ke Bumi. Namun, penduduk di sana lebih yakin bahwa jejak kaki itu adalah jejak dewa Siwa.

Apa sih Acropolis itu?

Dalam bahasa Yunani, istilah “acropolis” memiliki arti “bagian tinggi dari sebuah kota”, sering kali berupa benteng di puncak bukit.

Banyak kota yang memiliki acropolis, namun di masa sekarang nama itu hanya mengacu pada satu hal, yaitu Acropolis di Athena, yang dibangun pada abad ke-5 Sebelum Masehi, dan masih bertahan sampai sekarang.

Related

World's Fact 4299120252099388914

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item