Nelayan Ini Berjuang Keluar dari Perut Hiu yang Menelannya

 Nelayan Ini Berjuang Keluar dari Perut Hiu yang Menelannya

Naviri Magazine - Beberapa waktu lalu, beredar foto yang menggambarkan seseorang sedang berjuang untuk keluar dari perut hiu, dan melawan hiu yang menelannya.

Foto tersebut cukup mengejutkan publik di Australia, karena terlihat seseorang sedang berjuang keras antara hidup dan mati untuk bisa keluar dari perut ikan hiu yang menelannya, dan merusaha menusukkan pisaunya ke hiu tersebut melalui lubang insang.

Foto itu dipajang di salah satu hotel di wilayah Gippsland Victoria, tepatnya di Metung Hotel. Orang yang baru pertama melihat foto tersebut seketika heboh, dan bertanya-tanya apakah foto tersebut benar adanya.

Sebagian lagi bertanya apakah orang tersebut bisa keluar dan selamat dari ikan hiu tersebut, serta bagaimana keadaan orang tersebut sekarang.

Ternyata, foto tersebut cuma rekayasa atau lelucon yang dibuat seorang nelayan dan temannya.

Rupanya, nelayan tersebut telah menangkap seekor ikan hiu. Setelah ditangkap, mereka memastikan hiu tersebut telah mati. Selanjutnya, sang nelayan menyusup dan merangkak melalui mulut ikan hiu tersebut hingga sampai ke perutnya.

Dengan pisau yang telah disiapkan, dia mengeluarkan tangannya melalui insang ikan hiu tersebut, selanjutnya beraksi seolah menancapkan pisau ke kepala hiu, dan momen itu diabadikan oleh teman si nelayan.

Related

World's Fact 8700224643844124420

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item