Penemuan 7 Monster Misterius yang Pernah Menggemparkan Dunia

Penemuan 7 Monster Misterius yang Pernah Menggemparkan Dunia

Naviri Magazine - Di dunia ini banyak makhluk misterius yang dtemukan secara tak sengaja, baik di darat, laut, atau udara. Penemuan makhluk misterius kerap menarik perhatian publik, dan menimbulkan banyak spekulasi tentang jenis makhluk apa sebenarnya mereka.

Berikut adalah beberapa makhluk yang pernah menggemparkan dunia saat pertama kali ditemukan.

Makhluk hibrida antara buaya dan kerbau di thailand

Penemuan makhluk misterius hibrida antara buaya dan kerbau membuat warga desa terpencil di Thailand heboh sekaligus ketakutan. Seperti dikutip dari Daily Mail, makhluk aneh itu memiliki perawakan gelap, kulit bersisik seperti reptil, dan kepalanya menyerupai moncong buaym meskipun ia lahir dari induk kerbau.

Makhluk mirip ikan duyung di Polandia

Pada akhir September 2015, beredar video yang menunjukkan sekelompok pria mengangkat makhluk misterius yang diklaim mirip ikan duyung. Rekaman memperlihatkan lima pria berpakaian serba putih menggotong tubuh misterius dari tepi danau.

Lumba-lumba mutan di Rusia

Berikutnya, pada akhir Juni 2015 lalu, sesosok jasad makhluk aneh ditemukan terdampar di salah satu pantai di Rusia, tepatnya di dekat Bandara Shakhtersk di Pulau Sakhalin.

Pulau itu merupakan salah satu wilayah terluar Rusia yang cukup dekat dengan Amerika Serikat. Seperti dilansir Daily Mail, makhluk tersebut memiliki bentuk seperti ikan, namun berbulu lebat dan berparuh panjang layaknya burung atau unggas.

Makhluk mirip alien di Rusia

Selain makhluk misterius mirip lumba-lumba raksasa, di Rusia juga ditemukan bangkai makhluk mutan misterius yang dianggap mirip alien. Makhluk yang terdampar di tepi Sungai Kovashi itu membingungkan para ilmuan Rusia yang meneliti.

Cacing besar dan aneh warna hijau di Taiwan

Sebuah video yang memperlihatkan makhluk aneh, yang menyerupai cacing berawarna hijau dengan lidah panjang berwarna merah muda, membuat heboh ketika diunggah oleh seorang pengguna Facebook pada awal Juni 2015 lalu.

Makhluk yang diduga alien

Seberkas cahaya dari langit, yang kemudian turun ke tanah, menggemparkan warga Meksiko awal September 2015 lalu. Cahaya yang diklaim benda asing atau UFO tersebut kemudian lebih membuat heboh warga saat ditemukan kerangka humanoid atau menyerupai bentuk manusia, di tempat cahaya tersebut jatuh.

Ular Naga di California Selatan

Selanjutnya adalah makhluk misterius mirip ular naga yang tinggal di laut dalam, ditemukan mati terdampar di pulau Catalina, California Selatan, pada awal Juni 2015 lalu.

Hingga saat ini, naga laut masih menjadi bahan kajian ilmuwan, karena hidup di lingkungan yang tidak diketahui. Makhluk misterius yang diduga naga laut tersebut berukuran panjang sekitar 4,1 meter, dan diduga terdampar hanya beberapa menit sebelum ditemukan.

Related

World's Fact 2575364687136622473

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item