Pompeii, Kota Penuh Maksiat yang Dimusnahkan Bencana Dahsyat

Pompeii, Kota Penuh Maksiat yang Dimusnahkan Bencana Dahsyat

Naviri Magazine - Coba bayangkan kita berada di tempat yang paling mewah, modern, hingga yang paling nyaman di dunia. Pasti hidup akan terasa menyenangkan, karena segala yang kita inginkan ada di sana. Di zaman dulu, tempat semacam itu layak disematkan pada kota Pompeii, yang terletak di Italia.

Pada era Romawi, tempat itu menjadi yang paling maju, modern, dan paling menyenangkan, yang membuat semua orang ingin berada di sana. Lebih gila lagi, di tempat ini kamu bisa bercinta dengan siapa saja, kapan saja, dan di mana saja. Jangan heran kalau di sana banyak pasangan yang berhubungan intim bahkan di tempat ramai sekalipun.

Karena tempatnya sangat modern, ditambah fasilitas ‘plus-plus’ yang diberikan, semua orang pada saat itu memimpikan bisa berkunjung ke kota Pompeii.

Kegilaan warga Pompeii berakhir ketika Tuhan memberikan hukuman kepada semua penduduknya. Gunung Vesuvius, yang berada di sebelah utara kota tersebut, tiba-tiba meletus, dan anehnya tidak disadari semua warga di sekitarnya.

Mereka semua sedang asyik bercinta, sehingga mengabaikan bencana yang sudah berada di depan mata. Sampai akhirnya orang-orang Pompeii baru menyadari hal tersebut ketika lava sudah berada di dekat rumah. Tak punya banyak waktu untuk menyelamatkan diri, semua penduduk di kota ini mati karena terpanggang lava yang sangat panas.

Kota Pompeii kini telah tiada. Yang ada hanyalah patung manusia berserakan, yang seolah menandakan seperti itulah gambaran kota maksiat tersebut.

Related

World's Fact 2032172178169242575

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item