Ark of The Covenant, Harta Karun Paling Misterius di Dunia

 Ark of The Covenant, Harta Karun Paling Misterius di Dunia

Naviri Magazine - Ark/Tabut dianggap harta karun terbesar dari semua harta karun, dan penemuannya akan memberi kita kebenaran yang tak terbantahkan, bahwa Perjanjian Lama adalah sebuah fakta. Penemuannya tetap menjadi tujuan dari setiap arkeolog modern dan para petualang.

Fungsi tabut tersebut adalah sebagai wadah untuk sepuluh perintah yang dituliskan pada papan batu oleh Tuhan kepada Nabi Musa di Gunung Sinai.

Menurut buku Exodus, Tabut tersebut terbuat dari kayu Sitim (mirip akasia) dan berlapis emas di luar dan di dalamnya. Di atasnya terdapat patung dua malaikat bersayap yang juga terbuat dari emas.

Tabut tersebut diyakini memiliki kekuatan gaib, dikarenakan beberapa peristiwa, termasuk menyebabkan kematian seseorang yang berusaha untuk menyeimbangkan tabut tersebut ketika lembu yang sedang mengangkutnya tersandung, menjatuhkan tembok Yerikho dalam satu pertempuran, dan membawa kemalangan bagi warga Filistin setelah mereka merebut tabut tersebut.

Ada beberapa perkiraan di mana tempat terakhir tabut tersebut berada, meski memerlukan seseorang yang beruntung untuk menemukannya, juga akan membutuhkan orang yang berani atau bahkan nekat untuk membukanya!

Related

Mistery 4983226142071331472

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item