Kisah Menyeramkan dari Pemakaman Paling Angker di Argentina

  Kisah Menyeramkan dari Pemakaman Paling Angker di Argentina

Naviri Magazine - The Cementerio de la Recolate, atau secara sederhana disebut Recoleta Cemetery, adalah pemakaman yang jadi tujuan wisata paling populer di Argentina. Saat memasuki gerbang, kita akan disambut karya seni indah yang didesain dengan gaya gotic yang mewah.

Namun, bangunan ini hanyalah sampul depan dari pemakaman. Kisah dari orang-orang yang terkubur dalam makam ini cukup membuat bergidik.

Kisah makam Rufina Cambaceres dan David Alleno menjadi rumor misterius yang menghantui makam ini. Rufina memiliki pengalaman malang, dikubur hidup-hidup dalam makam. Hal ini terjadi karena adanya kesalahpahaman, yang mengira Rufina telah meninggal, padahal hanya mengalami koma.

Berdasarkan rumor yang beredar, orang-orang sering mendengar jeritan di dalam kubur, dan ketika dibuka ada goresan di bagian wajah dan bagian dalam peti mati seolah dia berusaha mengeluarkan diri.

Selain Rufina, kisah David tak kalah menyeramkan. David adalah seorang penggali kubur miskin, yang menabung upahnya selama tiga puluh tahun untuk membeli lahan dan membuat makam yang akan digunakan untuk dirinya sendiri. Setelah membuat makamnya sendiri, ia kemudian pulang ke rumah dan melakukan bunuh diri.

Related

World's Fact 1469232833706557549

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item