Misteri Gua Terpencil di Tibet yang Berisi Kuburan Alien

 Misteri Gua Terpencil di Tibet yang Berisi Kuburan Alien

Naviri Magazine - Pada 1938, sebuah ekspedisi arkeologi telah dikirim untuk menyelidiki wilayah terpencil di pegunungan Baian-Kara-Ula, di perbatasan yang memisahkan Cina dan Tibet. Kelompok ini menemukan serangkaian gua di puncak gunung.

Gua itu berisi koleksi besar kuburan yang dinding-dindingnya dihiasi gambar orang berkepala memanjang, bersama dengan gambar matahari, bulan, dan bintang-bintang. Di dalam makam itu terdapat koleksi piringan batu berdiameter hampir 30 cm, dengan lubang di tengahnya.

Objek itu memiliki alur pada permukaannya; mengalur keluar, berputar dari tengah lubang, membentuk spiral. Inspeksi lebih dekat menunjukkan bahwa sebenarnya ada garis ukiran kecil atau tanda pada alur tersebut.

Batu itu bernama Dropa Stones.

Penyelidikan berikutnya telah menemukan total 716 Dropa Stones di gua-gua pegunungan Baian-Kara-Ula. Dropa Stones dikirim ke beberapa peneliti untuk diselidiki, salah satunya Prof. Tsum Um Nui dari Akademi Beijing untuk studi kuno.

Ia menemukan bahwa alur spiral itu sebenarnya garis karakter yang ditulis dalam bahasa yang tidak dikenal.

Related

World's Fact 4401527569580811091

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item