Misteri Penemuan Jasad Aneh Mirip Peri yang Membingungkan

  Misteri Penemuan Jasad Aneh Mirip Peri yang Membingungkan

Naviri Magazine - Sesosok jasad makhluk aneh ditemukan oleh seorang warga di atas gundukan tanah di sekitar pekarangan rumahnya, di pedasaan Derbyshire Countryside, Inggris. Saat pertama kali melihatnya, orang tersebut mengira makhluk itu jasad anak kecil. Maka ia pun bergegas meraih telepon genggamnya untuk menghubungi polisi.

Karena dorongan rasa ingin tahu, sebelum polisi tiba di TKP, ia sempat mendekat dan melihat-lihat jasad makhluk tersebut. Di dalam hatinya sempat merasa janggal, mengapa jasad makhluk kecil ini mempunyai sayap mirip dedaunan? 

Ketika polisi tiba, mereka juga bingung dan tidak mengerti, sebenarnya ini makhluk apa? Menurut laporan dari hasil x-ray, makhluk tersebut memiliki struktur tulang mirip susunan tulang pada balita, namun badannya sedikit berongga seperti jenis hewan insecta.

Uniknya, ia juga memiliki bentuk fisik mirip manusia, mempunyai 2 tangan lengkap dengan 5 jari, dua kaki, dan pada bagian kepalanya terdapat lapisan jaringan kulit sangat tipis yang ditumbuhi rambut berwarna pirang keemasan.

Tapi yang tidak habis dipikir, mengapa makhluk ini mempunyai sayap dan tinggi badannya tergolong sangat kecil, antara 10-20 cm? Jasadnya juga tidak membusuk, namun mengering, dan sama sekali tidak mengeluarkan bau.

Pada struktur sayapnya, walaupun sekilas jika dilihat mirip dedaunan, tetapi ini bukan sejenis daun. Jika diraba, akan terlihat perbedanya. Sayapnya mirip struktur sayap hewan-hewan insecta pada umumnya.

Sampai saat ini, tim forensik yang meneliti jasad makhluk itu belum mengerti sepenuhnya mengenai jenis dan identitasnya. Tetapi dari berbagai kesimpulan yang didapat, makhluk tersebut memilik struktur DNA mirip manusia, namun juga terdapat banyak kesamaan dengan hewan-hewan insecta.

Di wilayah pedasaan Derbyshire Countryside, Inggris, menurut penuturan penduduk setempat, memang pada malam hari sering muncul sinar-sinar cemerlang misterius yang beterbangan di beberapa tempat di daerah itu. Biasanya paling sering muncul di sekitar pinggiran sungai yang disekelilingnya ditumbuhi pepohonan, atau di sekitar areal perkebunan.

Namun, mereka tidak tahu pasti makhluk apa yang mengeluarkan sinar cemerlang tersebut. Jika didekati, seolah-olah sinar itu meredup, dan ahirnya menghilang begitu saja.

Related

World's Fact 3805029300215537336

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item