Misteri Penemuan Stop-Kontak Listrik Berusia 100.000 Tahun

Misteri Penemuan Stop-Kontak Listrik Berusia 100.000 Tahun

Naviri Magazine - Pada tahun 1998, seorang pejalan kaki bernama John J. Williams melihat sebuah tonjolan aneh di tanah. Ia kemudian menggali benda aneh itu. Setelah digali, ternyata benda itu memiliki komponen listrik aneh yang melekat di dalamnya.

Perangkat itu terlihat seperti buatan manusia, dengan bentuk menyerupai stop kontak. Sejak saat itu, batu tersebut menjadi misteri bagi para penggila UFO. Batu misterius itu pernah tampil di majalah UFO dan Fortean Times, sebuah majalah terkenal yang dikhususkan untuk mengkaji fenomena misterius.

Williams, yang merupakan seorang insinyur listrik, mengatakan komponen elektronik yang tertanam dalam batu belum direkatkan atau dilas di dalam granit. Jadi, mungkin saja batu baru terbentuk di sekitar perangkat.

Sementara analisis geologis menunjukkan bahwa umur batu itu sekitar 100.000 tahun. Lantas, bagaimana manusia zaman dahulu membuat perangkat ini?

Related

World's Fact 4115197787285569475

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item