Sinopsis 27 Steps Of May, Kisah Luka Hati Seorang Wanita

Sinopsis 27 Steps Of May, Kisah Luka Hati Seorang Wanita

Naviri Magazine - Masih remaja adalah waktu untuk bersenang-senang. Namun, hal ini tidak terjadi dengan May. Masa remajanya begitu kelam. Ia diperkosa oleh sekelompok orang.

Metalnya jatuh. Pikirannya rapuh. Ayahnya pun frustasi. Ia tak mampu menyelamatkan putrinya. Perasaan bersalah sang ayah kemudian menjadi beban tersendiri.

May berada dalam dilema yang tak kunjung bisa ia selesaikan. Ditambah lagi, sang ayah punya dua kepribadian yang tak kalah parah. Di satu sisi ia rela tetap bersama putrinya. Namun, di sisi lain, ia seorang petarung di atas ring yang menerjemahkan frustasinya.

Di tempat yang berbeda, seorang pesulap yang mahir memainkan trik dan imajinasi memberikan gambaran yang berbeda. Ia berusaha melakukan sesuatu yang membuat May tertarik.

Gerakan-gerakan visualnya menggiring May membebaskan rasa frustasinya sendiri. Bergerak maju untuk melihat sebuah cakrawala baru di balik kisah pedih masa lalunya.

Trauma dan wanita

Setiap orang pasti pernah mengalami trauma. 27 Steps Of May adalah gambaran dari cerita itu, khususnya kekerasan seksual dan wanita.

Gambaran trauma kekerasan akan terlihat dalam adegan-adegan filmnya. Tak banyak dialog, namun lewat visualisasi gerakan sang pemeran, mulai dari May, wanita yang pernah diperkosa, ayahnya di atas ring tinju, dan sang pesulap.

Related

Film 5147737907308746585

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item