Sinopsis Film Run All Night, Kisah Ayah Menyelamatkan Anaknya

 Sinopsis Film Run All Night, Kisah Ayah Menyelamatkan Anaknya

Naviri Magazine - Run All Night menceritakan Jimmy Conlon, seorang mafia kawakan yang kehidupannya tidak menentu setelah ditinggal keluarganya. Sang anak, Mike Conlon (Joel Kinnaman), bahkan tak mau mengakui lagi ayahnya yang memiliki masa lalu kelam dan erat dengan kehidupan para pengedar narkoba.

Jimmy hidup dan dirawat oleh temannya, Shawn (Ed Harris). Shawn adalah bos mafia, yang sebenarnya juga bos Jimmy, dan keduanya telah lama bersahabat. Keduanya telah melewati banyak waktu bersama, bahkan Shawn telah menganggap Jimmy sebagai keluarganya sendiri.

Konflik kemudian muncul ketika putra Shawn, Danny (Boyd Holbrook), bermasalah dengan rekan bisnisnya. Di tengah keributan tersebut, putra Jimmy ikut terseret ke dalam masalah. Danny mengejar Mike dan berupaya membunuhnya, karena Mike mengetahui pembunuhan yang dilakukan Danny terhadap rekan bisnisnya.

Jimmy berusaha menenangkan keadaan. Ia berusaha melindungi anaknya dari kejaran Danny, sementara dirinya juga berusaha agar masalah ini tidak menjalar ke hubungannya dengan sahabatnya, Shawn.

Tapi mengontrol permasalahan tersebut tak semudah yang diduga Jimmy, sehingga kejadian fatal terjadi dan mengubah segalanya. Satu-satunya yang harus dilakukan Jimmy hanyalah berlari dan bersembunyi sepajang malam.

Aksi Liam Neeson

Masih segar dalam ingatan ketika Liam Neeson berperan sebagai Bryan Mills di film Taken 3 berkejaran dengan musuh, lagi-lagi aktor berusia 62 tahun ini menunjukkan kelihaiannya sebagai aktor laga di film Run All Night. Bahkan untuk genre film yang sama dan digarap dalam waktu yang berdekatan, Liam masih tetap maksimal dan enerjik menampilkan performanya.

Related

Film 4903759279223871053

Recent

Hot in week

Ebook

Koleksi Ribuan Ebook Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Dapatkan koleksi ribuan e-book Indonesia terbaik dan terlengkap. Penting dimiliki Anda yang gemar membaca, menuntut ilmu,  dan senang menamb...

item